- Australian and New Zealand Standard Research Classification (8)
- 13 EDUCATION (8)
- 1302 Curriculum and Pedagogy (8)
- 130211 Religion Curriculum and Pedagogy (8)
- 1302 Curriculum and Pedagogy (8)
- 13 EDUCATION (8)
A
Afny, Anidar (2018) Pengaruh profesional guru PAI dalam kinerja pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Akidah Akhlak peserta didik di MA Pondok Pesantren Ddi Lil-Banat Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
H
H, Agus Setiawan (2023) Strategi Guru Fiqih Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Peserta Didik Menggunakan Literasi Digital di MA Ma’had DDI Pangkajene Kabupaten Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
HASANAH, USWATUN (2024) Intonasi Misyārī Rāsyid pada Ayat Hari Kiamat dalam QS Al-Qiyāmah (Suatu Analisis Fonemik) (dibimbing oleh Hamsa dan St. Fauziah). Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Halik, Abdul and Syaharuddin, Syaharuddin (2019) Integrasi Kurikulum 2013 dan Kurikulum Peantren dalam Meningkatkan Kemampuan Bahasa Arab Peserta Didik di SMA Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Kabupaten Polewali Mandar. Istiqra', 7 (1).
Hanafie Das, St Wardah and Halik, Abdul (2023) INTEGRASI ISLAM DAN SAINS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. AGMA, Gowa. ISBN 978-623-6821-84-8
I
Indah, Indah (2020) Pendekatan Guru Dalam Pembinaan Mental Beragama Pesertat Didik Di MTs Tarbiyah Al-Azhar Tiroang Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
N
Nurheda S, Nurheda S (1998) Peranan kurikulum pendidikan agama islam dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan islam pada siswa MTsN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
R
Rayamangsi, Rayamangsi and Halik, Abdul (2010) Kecerdasan Emosional dan Spiritual Pendidik dan Pengaruhnya Terhadap Peningkatan Mutu Proses Pembelajaran di SMA Negeri Parepare. Research Report. Kopertis Wil. IX, Parepare. (Unpublished)