Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 87.

A

Adawiyah, Rabiatul (2022) Penerapan model pembelajaran non directive dalam meningkatkan kepercayaan diri peserta didik pada mata pelajaran akidah akhlak di MA DDI Kanang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Adawiyah, Rabiatul (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NON DIRECTIVE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MA DDI KANANG. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Afifah, Nur (2022) Konsep Pendidikan Islam Berbasis Humanisme Religius Studi Pemikiran KH. Abdurrahman Wahid. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Anggreni, Ririn (2022) Implementasi Metode Fun Learning untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran PAI di SD Muhammadiyah 3 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ani, Ani (2022) Problematika Pembelajaran PAI di Masa Pandemi Covid-19 di UPT SDN 259 Pinrang Kecamatan Patampanua. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Aridah, Siti (2022) Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri 6 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Asraf, Muhammad (2022) Korelasi Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad (Student Teams Achievement Divisions) Dengan Hasil Belajar Fikih Kelas IX MTs DDI Banua Sendana Kabupaten Majene. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Astuti, Eka (2022) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi Terhadap Perilaku Belajar Mahasiswa Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI Periode 2022 di IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Azizah, Nur (2022) Pengaruh Keterlibatan Orang Tua Terhadap Pencapaian Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di sdn 66 Cappakala Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

B

Bahrul, Bahrul (2022) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Prespektif Psikologi Belajar) di SMA Negeri 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

D

Dwipayana, Yuri (2022) Bentuk Sinergitas Guru PAI dan Orang Tua untuk Peningkatan Minat Baca Al-Qur’an Kepada Peserta Didik SDIT Bina Insan Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

E

Efendi, Muh. (2022) Kreativitas Guru PAI dalam pengelolaan kelas pembelajaran di SMKN 1 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ekawati, Ekawati (2022) OPTIMALISASI PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN MUTU PEMBELAJARAN DI SMA MUHAMMADIYAH 983 PINRANG. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

F

Fadillah, Ainun (2022) PERAN WALI KELAS TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR PAI DI SMP NEGERI 3 SUPPA KABUPATEN PINRANG. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Fajar, Hikmah (2022) UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGATASI KESULITAN MEMBACA ALQURAN DI SD NEGERI 12 TANRUTEDONG. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Fitrah, Nur (2022) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlak Peserta didik melalui Pembiasaan Budaya Mappatabe’ di SMAN 10 Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Fitriyani, Yatri Eka (2022) Penggunaan Media Pembelajaran Mind Map Dalam Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X SMKN 7 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

G

Gaffar, Zahrah Thohirah (2022) Fungsi Pola Asuh Guru dalam Membentuk Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas XI di Madrasah Aliyah Putri Pondok Pesantren DDI Mangkoso. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

H

H Ridwan, Muhammad (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Karakter Religius Peserta Didik Kelas VI SD Dayanginna Tapalang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Haq, Siti Ahsanul (2022) Nilai Nilai Karakter Dalam Film Animasi Nussa Tinjauan Pendidikan Agama Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hasan Aliyah, Nur Andi (2022) Program Tahfidz Ql-Qur’an dalam Peningkatan Karakter Religius Santri Kelas XII MA di Pondok Pesantren DDI Ujung Lare Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Haslina, Suci Nur (2022) Peran Ganda Guru PAI Sebagai Pembimbing dan Pendidik Dalam Mengatasi Kenakalan Peserta Didik di SMK Negeri 5 Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Herfiana, Herfiana (2022) Penerapan Metode Demonstrasi Pada Pembelajaran Fiqih dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik kelas VIII A MTs DDI Lil-Banat kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

I

IRMAWADDAH, IRMAWADDAH (2022) Peran Guru PAI dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik di SD Negeri 110 Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.

Ilmi, Miftahul (2022) Pengaruh Penerapan Media Gambar dan Metode Demonstrasi terhadap Hasil Belajar Fikih Peserta Didik di Madrasah Ibtidaiyah Jabal Nur Buntu Bendo Kab. Luwu. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Istiqamal, Istiqamal (2022) Proses Integrasi Nilai-nilai Budaya Lokal Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Mattiro Sompe Kab. Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

J

Jaya, Muh. Ilham (2022) Pengaruh Kecerdasan Emosional (EQ) Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik MAN Wajo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

M

Magfiroh, Evi (2022) Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Quran di Kalangan Komunitas One Day One Juz Mahasiswa Prodi Pendididkan Agama Islam IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Mansur Binti, Nuraini (2022) Evaluasi Program Pembelajaran Luring Pendidikan Agama Islam pada Masa Pandemi Covid-19 dengan Model Context, Input, Process, and Product (CIPP) di Sekolah Dasar Negeri 95 Tanete. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Mansyur, Rahmayani (2022) Hubungan Antara Keteladanan Orang Tua dengan Perkembangan Spritual Peserta Didik di Mts DDI Jabal Nur Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Maryam, Anna (2022) Pendekatan Integrasi Agama dan Sains dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Ngeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Muharrir, Muharrir (2022) Penggunaan Ice Breaking Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII SMP Muhammadiyah Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Mulia, Sri (2022) Upaya Preventif Guru PAI dalam Mengantisipasi Perilaku Menyimpang Peserta Didik di UPTD SDN 17 Parepare. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Mulyawati, Karina (2022) Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping dalam Meningkatkan Higher Order Thinking Skills Peserta Didik pada Pembelajaran PAI Kelas XI MIPA di SMA 8 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Munir, Abd. (2022) Metode Guru Akidah Akhlak dalam Penanaman Nilai-Nilai Ahklakul Karimah Pada Siswa Kelas XI Agama di MAN Pangkep. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Musdalifa, Musdalifa (2022) Sinergitas Guru dan Orang Tua dalam Membangun Keteladanan terhadap Akhlakul Karimah Peserta Didik Kelas XI IPA 1 MA YMPI Rappang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Musdalifa, Musdalifa (2022) Sinergitas Guru dan Orang Tua dalam Membangun Keteladanan terhadap Akhlakul Karimah Peserta Didik Kelas XI IPA 1 MA YMPI Rappang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Mutmainna, Andi Nur (2022) Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Multimedia dalam Menanamkan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas XI IPS di SMA 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Muzayyanah K., Muzayyanah K. (2022) Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare pada Era digitalisasi. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

N

NASBIA, NASBIA (2022) Implementasi pembelajaran fiqih di MTs Al-Wasilah Lemo kab. Polman dala mewujudkan Pengamalan Ibadah. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

NUR, MUH. RUSDI (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Dalam Budaya Barzanji Pada Masyarakat Dusun Tallu Banua Desa Bakaru Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang (Perspektif Pendidikan Agama Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nasbia, Nasbia (2022) Implementasi pembelajaran fiqih di MTs Al-Wasilah Lemo kab. Polman dala mewujudkan Pengamalan Ibadah. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Nasir, Khaerani (2022) Penggunaan Aplikasi Google Classroom Model Blended Learning Secara Daring dalam Meningkatkan Prestasi Belajar PAI Peserta Didik Kelas IX UPTD SMP Negeri 8 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nur, Haerani (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Tiktok terhadap Perilaku Belajar Peserta Didik di SMA Negeri 4 Barru. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Nuralam, St. (2022) Resolusi Guru PAI Terhadap Tantangan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Era Revolusi Industri 4.0 (Studi Kasus Pada SMP Negeri 1 Patampanua Kabupaten Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nursin, Sulastri (2022) Penerapan Metode Kerja Kelompok Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Fiqh di MTs GUPPI Kaluppang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Nurwana, Nurwana (2022) PENGARUH PENGELOLAAN KELAS ONLINE TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 2 SUPPA. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

P

Priyanti, Sri Nurlina (2022) Penerapan Metode Story Telling Terhadap Peningkatan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di Kelas V MI Muhammadiyah Lautang Salo Kabupaten Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Purnamasari, Rasma (2022) Pengaruh Perekonomian Keluarga terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik dalam Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas XI SMAN 6 Soppeng. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Putri, Nurul Fajriani (2022) Penerapan Media Aplikasi Edmodo pada Pembelajaran Iman Kepada Malaikat-Malaikat Allah SWT di SMKN 2 Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Putri, Rinha Tamiya (2022) Penerapan metode pembelajaran make a match pada mata pelajaran PAI untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VII di UPTD SMP Negeri 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

R

Rahma, Fitri (2022) Kontribusi Aplikasi WhatsApp terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak MAN 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ramadhan, Syam Fitra (2022) Implementasi Nilai-Nilai Pendidikan Islam Dalam Meningkatkan Kecerdasan Emosional Peserta Didik Kelas XI Mipa 3 Di MAN Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ramadhani, Nurfitria (2022) Peran Guru BTQ dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik Kelas X di MAN Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rasdia, Rasdia (2022) Pembentukan Akhlak Melalui Penanaman Nilai-Nilai Kearifan Lokal Peserta Didik Di SD Negeri 251 Pinrang (Tinjauan Pendidikan Agama Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rasnah, Rasnah (2022) Guru Akidah Akhlak dalam Mengembangkan Kecerdasan Spritual Peserta Didik di MAN Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rasnaini, Rasnaini (2022) Pengaruh Tadarus Al-Qur’an Terhadap Perilaku Belajar Peserta Didik XII di MAN 2 Soppeng. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Rasnaini, Rasnaini (2022) Tadarus Al-Qur’an, Perilaku Belajar Peserta didik. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Ridwan, Nurhanisa (2022) Pengaruh Kegiatan Ekstrakurikuler Keagamaan KPM Terhadap Sikap Religiusitas Peserta Didik UPT SMA Negeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rismal, Andi Muhammad (2022) Korelasi Antara Penggunaan Model Problem Based Learning Dengan Kesulitan Belajar PAI di Kelas XI.IPS.3 SMAN 1 Kota Parepare. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Rizkaini, Dzul Asri (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Snowballing untuk Meningkatkan Hasil Belajar PAI pada Materi Hafalan Surah-Surah Pendek di Kelas IV UPTD SDN 34 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rosmawati, Rosmawati (2022) , Implementasi Pendidikan Akhlak dalam Pembinaan Kepribadian Peserta Didik di MTs DDI Kanang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

S

Saputra, Irwandy (2022) Pengaruh Keaktifan Bermin Game Online Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas XI di SMA Negeri 4 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Sardi, Aswir (2022) Korelasi Penggunaan Model Pembelajaran Value Clarification Technique Dengan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Peserta Didik Kelas IX di Mts Al-Mazaakhirah Baramuli Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Sartika, Dewi (2022) Pemahaman Relasi Gender Peserta didik Kelas XI di SMA Negeri 1 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Shadiq, Fajar (2022) Pengembangan Strategi Guru Tahfidz Dalam Meningkatkan Kualitas Membaca al-Qur’an Pada Pondok Pesantren DDI Kaballangang Pinrang. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Shadiq, Fajar (2022) Pengembangan Strategi Guru Tahfidz Dalam Meningkatkan Kualitas Membaca al-Qur’an Pada Pondok Pesantren DDI Kaballangang Pinrang,. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Sugiarti, Evi (2022) Adaptasi Pendidikan Akhlak Peserta Didik dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Online di SMAN 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Suhartini, Suhartini (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Mutu Pembelejaran Di SMA Negeri 2 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Suhria, Suhria (2022) POLA KOMUNIKASI GURU DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR PESERTA DIDIK MADRASAH ALIYAH IZZATUL MA’ARIF TAPPINA KABUPATEN POLEWALI MANDAR. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Suriyani, Dewi (2022) Keterampilan Guru PAI Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Surah-Surah Pendek Peserta Didik Kelas V UPTD SD Negeri 43 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Suryani, Sri Endang (2022) Peran Guru PAI Dalam Mengoptimalkan Penggunaan Smartphone Sebagai Penunjang Belajar Peserta Didik SMA Negeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Syam, Nurlina (2022) Penggunaan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di Kelas VIII MTs. Negeri 1 Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

T

Tasbi, Amal (2022) Penanaman nilai-nilai Akhlakul Mahmudah peserta didik MA Uhaidao Kab. Mamasa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Tasbi, Amal (2022) Penanaman nilai-nilai Akhlakul Mahmudah peserta didik MA Uhaidao Kab. Mamasa. Undergraduate thesis, IAIN parepare.

Tjake, Abd. Asis (2022) Tradisi Maulid Nabi pada Masyarakat Bugis di Kelurahan Ponrangae Kabupaten Sidrap (Tinjauan Nilai Pendidikan Agama Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

U

Ulandari, Risqa (2022) Implementasi Keteladanan Guru Dalam Pembelajaran PAI Di SMPN 2 Duampanua. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Usman, Sulfina (2022) Implementasi Pembelajaran Aqidah Akhlak dalam Pengembangan Kepribadian Peserta didik di MTs DDI Padanglolo Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

W

Wahdaniyah, Nurul (2022) Sikap Toleransi Beragama Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Wahdiah, Nurul (2022) Hubungan Antara Perhatian Orang Tua Dengan Prestasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas XI di MA BPII Pamboang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Y

Y, M. Yusdiawan (2022) KH. Ahmad Dahlan dan Pandangannya Tentang Nilai-Nilai Pendidikan dalam Membangun Generasi Cendekia (Studi Di sekolah Dasar Islam Terpadu KH.Ahmad Dahlan Kota Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Y, M. Yusdiawan (2022) KH. Ahmad Dahlan dan Pandangannya Tentang Nilai-Nilai Pendidikan dalam Membangun Generasi Cendekia (Studi Di sekolah Dasar Islam Terpadu KH.Ahmad Dahlan Kota Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Yasran, Yasran (2022) Implementasi Pendidikan Agama Islam dalam Pembinaan Kecerdasan Sosial Peserta Didik di MAN 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Yuhandira, Kiswan (2022) PROFESIONAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ONLINE (DARING) PADA ERA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN BATU KABUPATEN SIDRAP. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Yunita, Rizda (2022) Analisis Kompetensi Pedagogik Guru dalam Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMKN 3 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Yusrah, Debby (2022) Pengaruh Kepercayaan Diri Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik Di SMP Negeri 3 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Z

Zahia, Nur Ina Fidzha (2022) Implementasi Metode Numbered Head Tugether (NHT) dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Al-Quran Hadits Pesera didik Kelas VIII.4 MTs Negeri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

This list was generated on Wed Dec 25 16:01:07 2024 +08.