Items where Subject is "13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130199 Education systems not elsewhere classified"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | G | H | I | J | L | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 31.

A

Ahdar, Ahdar and Halik, Abdul and Musyarif, Musyarif (2020) Perspective of Islamic Education to Value Continuity And Culture. TARBIYA ISLAMIA: Jurnal Pendidikan dan Keislaman, 10 (2). pp. 1-10. ISSN 2614-0527

Arsyad, Muhammad (2020) Laboratorium Virtual Sebagai Alternatif Implementasi Pembelajaran Praktikum IPA Pada Masa Pandemi COVID-19. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 292-311. ISBN 9786236622100

C

Cia, Cia (1987) Studi tentang metode pembinaan kehidupan keagamaan narapidana pada lembaga pemasyarakatan kelas II B Kodya Pare-pare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

E

Efendy, Rustan and Ramli, Nurleli and Rismal, Andi Muhammad and Tasbi, Amal (2020) New Reality sebagai Akibat Pandemi Global dan Tantangan di Era New Normal. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 63-80. ISBN 9786236622100

G

Giantara, Febri (2020) Kebijakan Strategis Perguruan Tinggi Swasta Menyambut Era New Normal. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 47-62. ISBN 9786236622100

H

Halifah, Syarifah (2020) Penerapan Model ASIG pada New Normal di Tengah Pandemi COVID-19. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 222-235. ISBN 9786236622100

Halik, Abdul (2013) Dialektika Filsafat Pendidikan Islam (Argumentasi dan Psikologi). Istiqra', 1 (1). pp. 22-28.

Halik, Abdul (2016) Paradigma Pendidikan Islam dalam Transformasi Sistem Kepercayaan Tradisional. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan Islam, XIV (2). pp. 137-154. ISSN 2685-6581

Halik, Abdul (2007) Studi Komparatif Manajemen Pendidikan Islam di Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al-Badar Parepare dan SMAN 5 Unggulan Parepare. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Makassar.

Hanafie Das, St. Wardah and Halik, Abdul and Amaluddin, Amaluddin (2016) Paradigm of Islamic Education in the Future: The Integration of Islamic Boarding School and Favorite School. Information Management and Business Review, 8 (4). pp. 24-32. ISSN 2220-3796

Hasnah, Sitti (1995) Metode diskusi dan efektivitasnya dalam proses belajar mengajar pada fakultas tarbiyah IAIN Alauddin Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Herawaty, Hasmiah (2020) Implementasi Mutual Adaptation dan Enactment Perspective di Masa Pandemi dan Era New Normal. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 114-132. ISBN 9786236622100

Hidayat, Hidayat (2020) Upaya Manajemen Pendidikan dalam Pengembangan Pendidikan di Era New Normal. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 160-172. ISBN 9786236622100

Hidayati, Niswatin Nurul (2020) Facing The New Normal: Teaching English Vocabulary for Kids Using Indonesian Traditional Games and Storytelling. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 236-250. ISBN 9786236622100

I

Imron, Ali (2020) Mengkonstruksi Kesadaran Kritis dalam Pendidikan di Era New Normal: Telaah Perspektif Pedagogi Kritis. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 251-261. ISBN 9786236622100

J

Junaidi, Junaidi and Merta, M. Martindo (2020) Penggunaan Metode Blended Learning di Perguruan Tinggi Menuju New Normal. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 97-113. ISBN 9786236622100

L

Linda, Linda and Fitriani, Nelly and Bernard, Martin (2020) Resiliensi Matematik Siswa Sekolah Dasar Melalui Edukasi VBA di Masa New Normal. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 275-291. ISBN 9786236622100

M

Magdahalena, Magdahalena (2020) Era Kenormalan Baru dan Pendidikan di Perguruan Tinggi di Indonesia: Tantangan dan Peluang. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 207-221. ISBN 9786236622100

Mukhtar.S, Muhammad Sekolah dalam Menghadapi New Normal. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 20-32. ISBN 9786236622100

N

Naim, Abdul (2007) Rekontruksi pendidikan islam dalam membentuk akhlakul karimah anak usia sekolah. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nasrulloh, Lalu (2020) Nilai Edukasi Ritual Bereqe Lombok pada Masa Pandemi Covid-19: Sebuah Kajian Etnografi. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 33-46. ISBN 9786236622100

Nurhani, Nurhani (1993) Metode pengajaran al-qur’an terhadap anak-anak sekolah dan luar sekolah di desa Leppangan, kecamatan Belawa kabupaten Wajo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

P

Patimang, Patimang (1996) Peranan rumah tangga dalam mempersiapkan anak memasuki usia sekolah di kelurahan Ujung Baru Kotamadya Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

R

Ratnasari, Ratnasari (2020) Hadapi New Normal, Pendidikan Karakter melalui Transformasi Digital di Masa New Normal. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 195-206. ISBN 9786236622100

S

Septian, Muhammad Rezza (2020) Asertif Training dan Spiritual Connecting sebagai Resiliensi Menjalani New Normal di Bidang Pendidikan. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 262-274. ISBN 9786236622100

Sining, Sihab (1996) Korelasi antara hubungan keluarga dan sekolah dalam meningkatkan kualitas output pendidikan di desa Massewae Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Siregar, Amelia Zuliyanti and Bangun, Zuah Eko Mursyid (2020) Peran Perguruan Tinggi Menyikapi New Normal yang Diaplikasikan ke Lahan Pertanian Padi di Karo, Sumatera Utara. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 133-159. ISBN 9786236622100

Sudirman, Sudirman (2020) Pendidikan Era New Normal Berbasis Maslahah. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 81-96. ISBN 9786236622100

Suprijono, Agus (2020) New Normal sebagai Stimulus Penguatan Pendidikan Karakter melalui Penerapan Model Pembelajaran Heutagogi. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 1-19. ISBN 9786236622100

Suriadi, Suriadi (2020) Tantangan Lembaga Pendidikan Tinggi Islam Pasca Pandemi COVID-19. In: Kesiapan Dunia Pendidikan Menghadapi Era New Normal (Ragam Perspektif Praktisi Pendidikan). IAINPAREPARE Nusantara Press, Parepare, pp. 176-194. ISBN 9786236622100

W

Wiwiyanti, Wiwiyanti (2019) Pengaruh Metode Demonstrasi terhadap Pemahaman Taharah Peserta didik KelasVII Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

This list was generated on Wed Mar 3 13:57:49 2021 WITA.