Thesis
Andriani, Andriani (2024) Efektivitas Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik kelas VII Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negei 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Annisa, Amalia Zalsabila (2024) Potret toleransi budaya suku Mandar - Jawa di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Wonomulyo sebagai sumber pembelajaran IPS di SMPN 1 Wonomulyo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Anshary, Azhim (2024) Pengaruh Media Power Point Berbentuk Animasi Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII di SMP Negeri 10 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Bahasan, Kalsum (2024) Fenomena Sosial Uang Belanja Pernikahan: Persepsi Masyarakat Bugis Kelurahan Sawitto Sebagai Sumber Belajar IPS di SMP/MTs. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Delfiani, Indah Rahma (2024) Realitas Pangngadereng dalam Tradisi Mappacci di Sebagai Sumber Belajar IPS. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
FITRIA, AINUL (2024) Nilai-Nilai Sosial Tradisi Maddoja Bine Sebagai Sumber Pembelajaran IPS di Desa Paladang Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Fadilah, Nurul (2024) Tradisi sibaliparriq pada masyarakat nelayan desa Ujung Lero perspektif pembelajaran IPS. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Fitriani, Fitriani (2024) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Budaya Terhadap Pembentukan Karakter (Studi Terhadap Nilai Pappaseng Lagu bugis Di Kelas VIII UPTD SMP Negeri 9 Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hadijah, Hadijah (2024) Problematika Guru Dalam Menggunakan Media Pembelajaran Audio Visual Pada Mata Pelajaran IPS Di SMPN 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Halizah, Nurul (2024) Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII SMP 10 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
IKRAM, Muh (2024) Pengembangan Media Pembelajaran IPS Melalui Komik Digital Pada Materi Pembangunan Berkelanjutan dan Kelangkaan Kelas VII MTs Negeri Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Khairul, Moh (2024) Pengaruh Lingkungan Belajar dan Media Pembelajaran tehadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII di SMP Negeri Binuang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Magfiratika, Magfiratika (2024) Peran Guru Dalam Mengembangkan Karakter Melalui Keterampilan Sosial Peserta Didik Dalam Pembelajaran IPS di SMPN 3 Suppa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Muliati, Muliati (2024) Peningkatan Pemahaman Siswa dalam Pembelajaran ips Melalui Media Kartu di Kelas VIII SMP Ma‟had Miftahurrazaq Pao Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Mutmainnah, Mutmainnah (2024) Pengaruh Tingkat Pendidikan Orang Tua Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VIII di UPT SMP Negeri 4 Mattirobulu Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nuris, Ihfa (2024) Nilai-nilai Sosial Tradisi Mappadendang di Desa Lapalopo sebagai Sumber Pembelajaran IPS di Kelas VII SMP Negeri 8 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurjanna, Nurjanna (2024) Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPS Di Masa Transisi Di SMPN 3 PAREPARE. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Putri, Arsinta Pratiwi (2024) Efektivitas Pembelajaran IPS Interaktif Berbasis Game Kahoot dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Kelas VIII di MTs DDI Bilajeng. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rasmi, Rasmi (2024) Efektifitas Model Project Based Learning Terhadap Peningkatan Kemandirian Belajar IPS Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Duampanua Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rasyid, Abdul Rauf (2024) Upaya Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar IPS Peserta Didk Kelas VIII Di SMP Negeri 12 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Renaldi, Muh. (2024) Potensi Aplikasi Tiktok Sebagai Media Pembelajaran Ips Pada Siswa Kelas VIII Smp Negeri 2 Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Riska, Riska (2024) Nilai-nilai tradisi mangngonggo Buah sebagai sumber Pembelajaran IPS pada Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Al Ihsan DDI Kanang Polman. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rusmadinah, Andi (2024) Eksistensi Tradisi Makkatte‟: Pro dan Kontra Pada Masyarakat Bugis Sebagai Sumber dalam Pembelajaram IPS di Desa Wiringtasi Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sulastri, Sri (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Self Directive Learning terhadap Presetasi Belajar Peserta Didik Kelas VIII MTS DDI Taqwa Parepare pada Mata Pelajaran IPS. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sunarti, Sunarti (2024) Dampak pemanfaatan gadget dalam pembelajaran IPS bagi perkembangan sosial peserta didik: Studi kasus pada MTs DDI Lero Kab.Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Tammamma, Subhan (2024) Pengaruh Kreatifitas Guru Dalam Pemanfaatan Media Audio Visual Terhadap Motivasi Belajar IPS Peserta Didik Kelas VIII SMPN 6 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Vikrayanti, Nur (2024) Analisis Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Game Wordwall Terhadap Pemahaman Siswa Kelas VII 3 Pada Mata Pelajaran IPS di SMPN 1 Maiwa Kab. Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Zulfadli, Zulfadli (2024) Nilai-Nilai Solidaritas Masyarakat Suku Bugis dalam Tradisi Mappatettong Bola Sebagai Sumber Belajar IPS di Kelurahan Amparita. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.