- Australian and New Zealand Standard Research Classification (11)
- 01 MATHEMATICAL SCIENCES (11)
- 0199 Other Mathematical Sciences (11)
- 019999 Mathematical Sciences not elsewhere classified (11)
- 0199 Other Mathematical Sciences (11)
- 01 MATHEMATICAL SCIENCES (11)
A
Anggreni, Dewi (2022) Membangkitkan Kepercayaan Diri Peserta Didik dalam Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Everyone is a Teacher Here Pada Materi Program Linear di SMAN 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ayyub, Ayyub (2022) Tingkat Perhatian Orang Tua terhadap Minat Belajar Matematika Siswa di Masa Pandemi Covid-19 UPTD SMP Negeri 10 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
B
Budiman, Budiman (2022) Penerapan Model Virtual Education dalam Pembelajaran IPA Materi Tata Surya di Kelas VII MTs Negeri 1 Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
C
Cahyani, Ainun Dwi (2022) Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Tertulis Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 8 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
H
Hasmawati, Hasmawati (2022) Peningkatan Kemampuan Peserta Didik dalam Menjumlah Bilangan Pecahan dengan Menggunakan Media gambar Luas daerah di MTs.N 1 Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hidayatullah, Hidayatullah (2022) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Menggunakan Kvisoft Flipbook Berbasis Problem Based Learning di Kelas VII MTs Yasrib Batu-Batu. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
S
Syamsuriani, Syamsuriani (2022) Hubungan Antara Minat Belajar Matematika Dengan Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus Smk Negeri 3 Pinrang Kelas XI). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
T
Tiara, Tiara (2021) Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Program Linear di SMA Negeri 3 Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
U
Usman, Rifka (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabe di SMAN 10 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
W
Wahab. A, Abdul (2022) Defragmenting Struktur Berpikir Pemecahan Masalah Siswa melalui Pemetaan Kognitif Berbasis Teori Polya dalam Menyelesaikan Soal PISA. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Y
Yanti, Wilda (2023) Project Based Learning-Etnomatematika Berbantuan Augmented Reality APK dalam Meningkatkan Kecerdasan Spasial. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.