A.Asmayani, A.Asmayani (2020) Peranan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik di SMPN 6 Model Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Aeni, Nur (2020) Pengembangan Psikomotorik Peserta Didik Materi Ajar Al-Qur’an Melalui Metode Snowball Throwing di Kelas X.2 MAN Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Afyunita, Nur (2020) Pengaruh Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Terhadap Pendidikan Karakter Peserta Didik Kelas VII di UPT. SMP Negeri 2 Baranti. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ahdar, Ahdar and Halik, Abdul and Musyarif, Musyarif (2020) Moderation and Mainstream of Pesantren / Madrasah Education. KURIOSITAS: Media Komunikasi Sosial dan Keagamaan, 13 (1). pp. 14-37. ISSN 2541-6480
Ahram, Ahram (2020) Pengaruh Strategi Pembelajaran Indirect Instruction terhadap Pembentukan Kemampuan Kognitif Peserta Didik dalam Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri 7 Lemoe Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Al-jabbar, Rahmat (2020) Efektifitas Media Video Pembelajaran dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran PAI Kelas X di SMK N 3 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Alwan, Muh. (2020) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Adobe Captivate Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik di UPT SMK Negeri 1 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amin, Andi (2020) Pengaruh Pembelajaran Keagamaan di Pesantren Perguruan Islam Ganra Terhadap Pembentukan Karakter Santri di Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amir, Supiana (2020) Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMA Negeri 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amran, Amran (2020) Persepsi Peserta Didik Terhadap Materi Pendidikan Toleransi Antar Umat Beragama (Studi Analitik Metode Ekspositori di SMK Negeri 7 Majene). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Arsyad, Sri Wahyuni (2020) Penerapan Pembelajaran Akidah Akhlak dalam Meningkatkan Ketaatan Siswa Terhadap Tata Tertib Sekolah pada MTs DDI Kanang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Asmawati. M, Asmawati. M (2020) Pengaruh Pemahaman Nilai-Nilai Ajaran Islam Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik di Smp Negeri 2 Maiwa Desa Tuncung Kec. Maiwa Kab. Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Asriani, Asriani (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repitition (AIR) Terhadap Pemahaman Sejarah Berdirinya Dinasti Abbasiyah Kelas XI di MAN 2 Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Azis, Reski Amaliah (2020) Pengaruh Penerapan Kode Etik Terhadap Kepribadian Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Bulan, Sari (2020) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Menumbuhkan Kebiasaan Shalat Zuhur Berjamaah Peserta Didik di Kelas VII UPT SMP Negeri 2 Baranti Kabupate Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Dahlan, Muh. (2020) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Spiritual Peserta Didik Terhadap Motivasi Belajar Pada MAN 2 Kota Parepare. Edukasi: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama dan Keagamaan, 18 (2). pp. 221-237. ISSN 1693-6418
Fadilah, Indah (2020) Pengaruh Pemberian Reward Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fikih Di MAN Pangkep. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Faisal, Ahmad (2020) Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Kesadaran Beragama Peserta Didik (Studi Kasus Pada SMPN 6 Parepare). Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Fardi, Syamsu (2020) Relevansi Perencanaan Pembelajaran dengan Pelaksanaan Pembelajaran Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Fitriani, Fitriani (2020) Pemanfaatan Situs Keagamaan Islam sebagai Sumber Belajar dan Pengaruhnya terhadap Prestasi Peserta Didik Kelas XII SMA Negeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Fitrianingsih, Nurlinda (2020) Efetivitas Penggunaan Meode Tanya Jawab Berantai dalam Evaluasi Pembelajaran Fiqih Kelas XI Di Madrasah Aliyah Negeri Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Halida, Nur (2020) Penggunaan Metode Qira’ati Dalam Pembelajaran Al-Qur’an Hadis di Madrasah Tsanawiyah DDI Kanang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hanafie Das, St. Wardah and Halik, Abdul and Besse, Andi (2020) Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Quipper School di Sekolah. Uwais Inspirasi Indonesia, Jawa Timur. ISBN 978-623-227-287-3
Hanafie Das, Wardah and Halik, Abdul (2020) Pendidikan Islam di Pondok Pesantren:Problematika dan Solusinya. Uwais Inspirasi Indonesia, Ponorogo, Jawa Timur. ISBN 978-623-227-286-6
Hardianti, Hardianti (2020) Pengaruh Hasil Pembelajaran Aqidah Akhlak Terhadap Etika Berbusana Muslimah di Luar Sekolah MTs. DDI Taqwa Parepare (Studi di MTs. DDI Taqwa Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hardilawaty, Hardilawaty (2020) Analisis Kesalahan Makhrijul Huruf dalam Kemampuan Membaca Al-Qur’an pada pembelajaran BTQ Kelas VIII.1 SMP Negeri 7 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Harliani, Harliani (2020) Korelasi Prestasi Belejar Pendidikan Agama Islam Terhadap Perilaku Keagamaan Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 7 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Harminawati, Sitti (2020) Pendekatan Wahdah Islamiyah dalam Pembinaan Kesadaran Beragama anggota Muslimah Wahdah di Kota Sengkang Kabupaten Wajo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hasan, Zakiah (2020) Zikir (maddate’) dalam tarekat Khalwatiyah Samman perspektif nilai-nilai pendidikan Islam (Studi kasus di Rappang Kec. Panca Rijang Kab. Sidenreng Rappang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hasdana, Hasdana (2020) Peranan Guru Pai dalam Meningkatkan Pembentukan Karakter Peserta Didik di SMP Negeri 1 Maiwa Kabupaten Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Haslina, Haslina (2020) Korelasi kepribadian guru Akidah Akhlak terhadap kedisiplinan peserta didik MTs DDI Sokang Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hasriani, Hasriani (2020) Pendekatan Discovery Learning dalam Peningkatan Keaktifan Peserta Didik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas X SMA Negeri 3 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hastuti, Widya (2020) Strategi Guru dalam Memotivasi Belajar Mengaji Anak TPA Nurul Aisyah di Kabupaten Bone (Tinjauan Pendidikan Agama Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Herawati, Netty (2020) Pengaruh Pengelolaan Kelas Terhadap Peningkatan Minat Belajar Peserta Didik Kelas XI di SMAN 4 Barru Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hidayah, Nurul (2020) Studi tentang upaya guru dalam meningkatkan minat baca tulis Al-qur’an peserta didik Di Madrasah Ibtidaiyah DDI Kariango Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Iftitah, Nur (2020) Penerapan Reward dan Punishment dalam Meningkatkan Minat Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 5 Bulo Kec. Panca Rijang Kab. Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ihsan, Ahmad (2020) Efektivitas Metode Talaqqi dalam Menghafal Alquran di Lembaga Tahfidz Alquran Pondok Pesantren Ittihadul Usrati wal Jama’ah DDI Lerang-lerang Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Indah, Indah (2020) Pendekatan Guru Dalam Pembinaan Mental Beragama Pesertat Didik Di MTs Tarbiyah Al-Azhar Tiroang Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Irfan, Irfan (2020) Strategi guru pendidikan agama islam dalam penegakan kedisiplinan peserta didik SMAN 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Irfan, Irfan (2020) Strategi guru pendidikan agama islam dalam penegakan kedisiplinan peserta didik SMAN 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Irfan, Irfan (2020) Strategi guru pendidikan agama islam dalam penegakan kedisiplinan peserta didik SMAN 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Irmayani, Irmayani (2020) Pengaruh Peran Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik MTs DDI Lero di Dusun Adolang Desa Lero Kec. Suppa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Irmayanti, Rusmiah (2020) Strategi Guru dan Peserta Didik dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca dan Menulis Al-Qur’an ( Studi di SD Negeri 30 Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Irnawati, Irnawati (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa kelas VIII Tentang Shalat Sunnah Di SMP Negeri 2 Mattirobulu Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Irwandi, Adi (2020) Pengaruh Metode Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur'an Terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur'an Peserta didik di MA DDI Kaballangang Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Jaya, A. Muh. (2020) Pengaruh Kedisiplinan Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VIII di Mts Al-Badar Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Jumiyati, Jumiyati (2020) Korelasi antara Kecerdasan Emosional dengan Disiplin Shalat Peserta Didik Kelas XI di SMA Negeri 1 Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Jusmariah, Jusmariah (2020) Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Al-Qur’an-Hadist Peserta Didik Pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Kama, Linda Lestari (2020) Studi Komparatif Hasil Belajar Peserta Didik Alumni Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah pada Mata Pelajaran Fiqih (Studi Kasus pada MTsN Pangkep). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Kamil, Kamil (2020) Diskursus Pemahaman Islam pada Kegiatan Ekstrakurikuler Remaja Musholla (REMUS) di SMA NEgeri 1 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Latif, Anugrah Riandi (2020) Upaya Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru di MTsN 1 Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Mardaniah, Mardaniah (2020) Pengaruh Pola Komunikasi Orang Tua Terhadap Kesopanan Peserta Didik Kelas VIII MTs DDI Lero Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Masna., Masna. (2020) “Pengaruh Kreatifitas Pembelajaran Guru Fiqih Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas VIII di MTsN Parepar”. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Masnih, Masnih (2020) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Disiplin Belajar Kelas X MAN 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Mawaddah, Fitrah Ainul (2020) Pendidikan Profetik Kepada Peserta Didik dalam Menghadapi Era Milenial (Studi pada Kelas VIII UPT SMP Negeri 1 Mattirosompe). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Muhtar, Zul (2020) Peran Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Professionalism Guru di MTs DDI Al-Ihsan Kanang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Muin, Elyana (2020) Implementasi Model Pembelajaran Modelling The Way dalam Meningkatkan Kemampuan Taharah Peserta Didik di SMP Negeri 2 Suppa Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Muis, Ummy Kalsum (2020) Pengaruh Metode Kisah Berbasis Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam Peserta Didik Kelas VIII di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Musra, Fauziyyah (2020) Strategi Pembelajaran Make a Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Peserta Didik Kelas VIII.3 SMP Negeri 1 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Mustikawati, Mustikawati (2020) Efektivitas Penerapan E-Learning Pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (Iain) Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Muzdalifah, Muzdalifah (2020) Efektivitas Penggunaan Metode Team Quiz dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 11 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Najamuddin M, Najamuddin M (2020) Pengaruh Keterampilan Mengajar Guru Akidah Akhlak Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Kelas VIII di Mts DDI Kanang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nengsih, Sri (2020) Efektivitas Penggunaan Metode Diskusi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Aqidah Ahklak di Pesantren Al-Mustaqim Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nirwana, Nirwana (2020) Sistem Transfusi Darah Palang Merah Indonesia Perspektif Hukum Islam (Studi di Unit Transfusi Darah Cabang Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Noer, Usman (2020) KISI KISI SOAL UJIAN 2024. [Teaching Resources] (Unpublished)
Noer, Usman (2020) 1. Pedoman KTI 2. Contoh video preswntasi 3. Cara Akses Elearning. [Video] (Submitted)
Noer, Usman (2020) 3 Defenisi, Fungsi MSPP. [Teaching Resources] (Unpublished)
Noer, Usman (2020) 3. Pengertian Strategi Pembelajaran dan gaya belajar. [Teaching Resources] (Unpublished)
Noer, Usman (2020) 5. BDP (Mata Kuliah Belajar dan Pembelajaran). [Teaching Resources] (Unpublished)
Noer, Usman (2020) Materi Micro Teaching 2023. [Teaching Resources] (Unpublished)
Noer, Usman (2020) RPS dan Silabus S1. [Teaching Resources] (Unpublished)
Noer, Usman (2020) Topik 6. Pemahaman Media Pembelajaran Topik 9. Komunikasi Pembelajaran Topik 10. Pengembagan Media Pembelajaran Ropik 11. Pembelajaran Melalui Komputer Topik 12. Media Internet dan Multi Media. [Teaching Resources]
Noer, Usman and Ramli, Nurleli and Herawaty, Hasmiah and Setialaksana, Wirawan (2020) Buku: Cooperative Learning dan Komuniakasi Interpersonal. DIRAH, Parepare.. ISBN 9786025261657
Nurdiana, Nurdiana (2020) Hubungan antara Kecerdasan Spiritual Guru Pendidikan Agama Islam dengan Sikap Keagamaan Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 8 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurhaya, Nurhaya (2020) Analisis pola asuh orang tua dalam mengembangkan akhlak disiplin peserta didik kelas X pada MAN 2 Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurhidayah, Sitti (2020) Persepsi Mahasiswa Terhadap Penggunaan Jilbab Syar’i serta Berimplikasi pada Perilaku di Kampus IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurhikma, Nurhikma (2020) Pengaruh penerapan kurikulum 2013 terhadap kualitas pembelajaran pendidikan agama Islam kelas VIII UPT SMP Negeri 5 Duampanua. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurwina, Nurwina (2020) Pengaruh Aktivitas Keagamaan Terhadap Religiuistas Peserta Didik di SMP Negeri 3 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurzam, Nurzam (2020) Pembentukan Soft Skill melalui Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas XI MIPA 1 di SMA Negeri 2 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Putri, Siti Wildania Riani (2020) Pengaruh penerapan literasi al-Qur’an 10 menit dalam meningkatkan minat baca Al-Qur’an pada peserta didik SMA Negeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rasdianti, Rasdianti (2020) Hubungan penggunaan gadget terhadap kemampuan membaca ayat suci al-Qur’an peserta didik pada kelas X Matematika Ilmu Alam (MIA) Khusus Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 4 Wajo Kabupaten Wajo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rasni, Rasni (2020) Pandangan dan Pengamalan Implikasi pendidikan Islam pada Masyarakat Galung Pilao Kanang Kabupaten Polewali Mandar. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Reski, Amnisah (2020) Internalisasi Nilai-Nilai Kedisiplinan dan Kemandirian pada Anak di Yayasan Panti Asuhan Al-Amin Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Riska, Riska (2020) Pengaruh Perhatian orang terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik SMP Negeri 1 Lembang Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
S, Irfan (2020) Strategi guru pendidikan agama islam dalam penegakan kedisiplinan peserta didik SMAN 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Sabri, Sabri (2020) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi Pemuda Remaja Masjid Al-Khaerat Terhadap Perilaku Beragama Siswa di MAN Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sahal, Sahal (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw pada Pembelajaran Aqidah Akhlak Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas X Madrasah Aliyah Negeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Salehati, Salehati (2020) Metode Tutor Sebaya Dan Implikasinya Terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Salehati, Salehati (2020) Metode Tutor Sebaya Dan Implikasinya Terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Saputra, M. Akbar Octarian (2020) Eksistensi Budaya Lokal Terhadap Pembentukan Akhlak Peserta Didik (Studi di MA Biharul Ulum Ma’arif Kab. Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sarmila, Sarmila (2020) Pengaruh Lingkungan Keluarga terhadap Akhlak Peserta Didik di MTs Negeri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Setiawan, Andi Ahmad (2020) Hubungan Antara Minat Belajar dengan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Setiawan M, Taufan Tri (2020) Implementasi Metode Quantum Learning untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Fiqih Peserta Didik Kelas VII MTs DDI Taqwa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sewang, Anwar and Halik, Abdul (2020) Learning Management Model of Islamic Education based on Problem: A Case Study of the Tarbiyah and Adab Department of IAIN Parepare. Talent Development & Excellence, 12 (1). pp. 2731-2747. ISSN 1869-2885
Sinar, Sinar (2020) Pengamalan Nilai-Nilai Islam dalam Aktivitas Driver Srikandi Grab di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Siska, Siska (2020) Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching & Learning (CTL) untuk Meningkatkan Minat Belajar PAI Kelas IX.2 Peserta Didik SMP Negeri 7 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sudarni, Sudarni (2020) Pengaruh keteladanan guru PAI terhadap karakter peserta didik di SMPN 2 Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sulaiha R, Sulaiha R (2020) Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan kemampuan berbicara peserta didik melalui metode diskusi pada kelas XI MIPA 1 SMA Negeri 6 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sumarni, Sumarni (2020) Pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler keagamaan sebagai upaya menumbuhkan kesalehan sosial peserta didik di SMA Negeri 4 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Syahrul Y., Syahrul Y. (2020) Implementation of Anagram Word Games to Enrich Students Vocabulary at the Eighth Grade of SMP Negeri 2 Batulappa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Takwa, Muh. (2020) Hubungan Antara Kompetensi Profesional Guru dan Minat Belajar Pendidikan Agama Islam Di SMPN 4 Sendana. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Tomme, Riska (2020) Pengaruh Kegiatan Ekstrakurikuler Remaja Musholla (REMUS) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di SMAN 8 Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Trianti, Vyvy (2020) Peran Guru Dalam Mengatasi Dekadensi Moral Peserta Didik di MTs DDI Kaluppang Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Wahyudi, Wahyudi (2020) Kerjasama Guru Pendidikan Agama Islam dan Guru Bimbingan Konseling dalam Menanggulangi Tawuran Peserta Didik di SMK Negeri 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Yusran, Muhammad (2020) Peran Layanan Bimbingan Dan Konseling Dalam Mengatasi Kesulian Belajar Pendidikan Agama Islam peserta didik SMP Negeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Zahrah, Nurfadhilah (2020) Dampak Pemberian Pekerjaan Rumah (PR) Bagi Peserta Didik di SMA Negeri 3 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.