Usman, Nuramaliah Fakhriani (2020) Preferensi Nasabah terhadap Penggunaan Layanan Internet Banking di Bank Mandiri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Preview |
Text (Sampul dan Abstrak)
15.2300.195 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
15.2300.195 BAB 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 2)
15.2300.195 BAB 2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 3)
15.2300.195 BAB 3.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 4)
15.2300.195 BAB 4.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 5)
15.2300.195 BAB 5.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
15.2300.195 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model layanan internet banking di Bank Mandiri Parepare dan untuk mengetahui preferensi nasabah Bank Mandiri Parepare terhadap layanan internet banking. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, kepustakaan dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data dalam penelitian ini adalah reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), penarikan kesimpulan (conclution) atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Model layanan internet banking pada Bank Mandiri terdapat 3 model yakni Mandiri Internet, Mandiri Online dan SMS Banking Mandiri. Mandiri internet diaskses melalui aplikasi browser, Mandiri Online diakses mobile melalui apalikasi unduhan dan SMS Banking Mandiri melalui SMS di ponsel yang dikoneksikan dengan phone number. 2) Preferensi nasabah Bank Mandiri terhadap layanan internet banking sangat baik, hal ini dibuktikan dengan tingginnya kuantitas pengguna layanan internet banking disebabkan manfaat langsung yang diperoleh nasabah. Layanan internet banking dinilai efisien, mudah digunakan, murah dan aman.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Preferensi Nasabah, Internet Banking, Bank Mandiri Parepare, Model Layanan Internet Banking |
Subjects: | 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah |
Depositing User: | Subhan Saleh |
Date Deposited: | 17 Mar 2021 02:36 |
Last Modified: | 17 Mar 2021 02:36 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2211 |
Actions (login required)
View Item |