Usman, Nuramaliah Fakhriani (2020) Preferensi Nasabah terhadap Penggunaan Layanan Internet Banking di Bank Mandiri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Sampul dan Abstrak]
Preview
Text (Sampul dan Abstrak)
15.2300.195 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
15.2300.195 BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2]
Preview
Text (BAB 2)
15.2300.195 BAB 2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 3]
Preview
Text (BAB 3)
15.2300.195 BAB 3.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
15.2300.195 BAB 4.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
15.2300.195 BAB 5.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran]
Preview
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
15.2300.195 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model layanan internet banking di Bank Mandiri Parepare dan untuk mengetahui preferensi nasabah Bank Mandiri Parepare terhadap layanan internet banking. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, kepustakaan dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data dalam penelitian ini adalah reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), penarikan kesimpulan (conclution) atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Model layanan internet banking pada Bank Mandiri terdapat 3 model yakni Mandiri Internet, Mandiri Online dan SMS Banking Mandiri. Mandiri internet diaskses melalui aplikasi browser, Mandiri Online diakses mobile melalui apalikasi unduhan dan SMS Banking Mandiri melalui SMS di ponsel yang dikoneksikan dengan phone number. 2) Preferensi nasabah Bank Mandiri terhadap layanan internet banking sangat baik, hal ini dibuktikan dengan tingginnya kuantitas pengguna layanan internet banking disebabkan manfaat langsung yang diperoleh nasabah. Layanan internet banking dinilai efisien, mudah digunakan, murah dan aman.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Preferensi Nasabah, Internet Banking, Bank Mandiri Parepare, Model Layanan Internet Banking
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 17 Mar 2021 02:36
Last Modified: 17 Mar 2021 02:36
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2211

Actions (login required)

View Item View Item