Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | H | I | J | K | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 38.

A

Amina, Amina (2022) PENGGUNAAN ASK AND ANSWERS QUESTION METHOD DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 10 PINRANG. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Amina, Amina (2022) Penggunaan Ask and Answres Question Method dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Matematika Kelas X MIPA 1 di SMA Negeri 10 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Anggreni, Dewi (2022) Membangkitkan Kepercayaan Diri Peserta Didik dalam Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Everyone is a Teacher Here Pada Materi Program Linear di SMAN 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Asia, Nur (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY DALAM PEMBELAJARAN PERSAMAAN GARIS LURUS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 CEMPA. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Astuti, Astuti (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DALAM UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS XI MIA MAN 2 BARRU. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ayyub, Ayyub (2022) Tingkat Perhatian Orang Tua terhadap Minat Belajar Matematika Siswa di Masa Pandemi Covid-19 UPTD SMP Negeri 10 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

B

Budiman, Budiman (2022) Penerapan Model Virtual Education dalam Pembelajaran IPA Materi Tata Surya di Kelas VII MTs Negeri 1 Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

C

Cahyani, Ainun Dwi (2022) Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Tertulis Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 8 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

H

HM, Safika (2022) Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Cooperative Script Pada Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 10 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hasmawati, Hasmawati (2022) Peningkatan Kemampuan Peserta Didik dalam Menjumlah Bilangan Pecahan dengan Menggunakan Media gambar Luas daerah di MTs.N 1 Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hasni, Hasni (2022) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MEMAHAMI MATERI HIMPUNAN PADA KELAS VII SMPN 2 DUAMPANUA KABUPATEN PINRANG. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hasni, Hasni (2022) , Analisis Kesulitan Siswa Dalam Memahami Materi Himpunan Pada Kelas VII SMPN 2 Duampanua Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hidayatullah, Hidayatullah (2022) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Menggunakan Kvisoft Flipbook Berbasis Problem Based Learning di Kelas VII MTs Yasrib Batu-Batu. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

I

Irawati, Irawati (2022) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaiakan Soal Matematika dengan Kriteria Watson dan Gaya Belajar Siswa Kelas VIII MTsN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

J

Julia, Nelly (2022) Level Kecemasan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Kelas VII SMP Negeri 1 Watang Pulu. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

K

Kartika, Kartika (2022) Penerapan penggunaan alat peraga mistar hitung pada materi bilangan bulat di kelas V SDN 257 Patampanua Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Kasmiati, Kasmiati (2022) Level Self efficacy Dan Kreativitas Peserta Didik Dalam Menyelesaiakan Masalah Program Linear Pada Kelas Xi Mipa 1 Di Sma Negeri 5 Soppeng. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Kisman, Moh Yackop bin (2022) Efektivitas Penggunaan Aplikasi Microsoft Teams Pada Pembelajaran Matematika SMA Negeri 6 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

M

Ma’mun, Mutmainnah (2022) Meningkatkan Minat Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Model Contextual Teaching And Learning Pada Siswa MTs Manbaul Ulum DDI Patobong. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

N

Narda, Narda (2022) Pengaruh Penerapan Model Quantum Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VII SMP Negeri Pasang Kab. Polewali Mandar. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurhayati, Nurhayati (2022) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BUDAYA LOKAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PENGUKURAN LUAS BANGUN TAK BERATURAN PADA PESERTA DIDIK KELAS 7 SMPN 4 PAREPARE. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

P

Puji, Andi Nia Daeng (2022) Eksplorasi hasil belajar matematika melalui pendekatan matematika realistik ditinjau dari kemampuan numerik di SMP Negeri 2 Patampanua. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Putri, Anisa (2022) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS VIII MTs NEGERI 4 SINJAI MELALUI MICROSOFT 365 DAN WHATSAPP. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

R

Rahma, Mulyanti (2022) Pengaruh Model Pembelajaran MMP (Missouri Mathematics Project) Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Dalam Perspektif Gender Di SMA Negeri 7 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rahma, Sitti (2022) Implementasi Video Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas X MIPA SMA Negeri 4 Barru. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Ramadhan, Yusril Fitrah (2022) Tingkat kemampuan pemecahan masalah dalam pembelajaran matematika melalui strategi problem based learning SMAN 4 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

S

Selviani, Nurul (2022) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS VII.3 UPTD SMP NEGERI 4 PAREPARE. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Sofyan, Edy (2022) Pengembangan Video Tutorial Materi SPLDV Melalui YouTube Dalam Meningkatkan Komunikasi Matematika di Kelas VIII.5 SMPN 3 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Subehana, Subehana (2022) Kemampuan Pemecahan Masalah Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII Berdasarkan Tahapan Polya Di SMP Negeri 8 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Sulfa, Sulfa (2022) Analisis Penggunaan Video Youtube pada Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 23 Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Syaharuddin, Syaharuddin (2022) Peningkatan Kemandirian dan Minat Belajar Matemetika Melalui Strategi Problem Based Learning (PBL) Pada Siswa Kelas VII UPT SMPN 1 Patampanua. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Syamsuriani, Syamsuriani (2022) Hubungan Antara Minat Belajar Matematika Dengan Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus Smk Negeri 3 Pinrang Kelas XI). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

U

Usman, Rifka (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabe di SMAN 10 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

W

Wahab. A, Abdul (2022) Defragmenting Struktur Berpikir Pemecahan Masalah Siswa melalui Pemetaan Kognitif Berbasis Teori Polya dalam Menyelesaikan Soal PISA. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Wahyuni, Wahyuni (2022) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Eliciting Activities dalam Pembelajaran Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Wulandari, Arwinda (2022) Analisis kemandirian belajar pada pembelajaran matematika siswa kelas VIII UPTD SMPN Negeri 23 Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Y

Yulianti, Riska (2022) Analisis kesulitan peserta didik dalam menyelesaikan soal peluang kelas IX MTs Darul Ulum Ath-Thahiriyah Paladang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Yuniarti, Yuniarti (2022) PENERAPAN MODEL PAIR CHECK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK DALAM MEMAHAMI MATERI RUANG DIMENSI TIGA DI KELAS XI SMK NEGERI 3 PINRANG. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

This list was generated on Fri Mar 29 11:02:29 2024 +08.