Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | G | H | I | M | N | R | T
Number of items at this level: 13.

A

Amirullah, Arjuana (2024) Pengaruh Konsep Tata Ruang dan Kreativitas Terhadap Minat Pengunjung Pada Pusat Kuliner D’Markaz Food Court Di Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Arifufuddin, Reza Dzulqadri Pratama (2023) Strategi Marketing Mix dalam Meningkatkan Profitabilitas Bank Syariah Indonesia KCP Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

G

Guntur, Muhammad Febriyan (2022) Strategi Pemasaran kain tenun sutera di Kabupaten Wajo (Analisis Hukum Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

H

Haz, Ramdana (2024) Strategi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan motor di PT. Tunas Dwipa Matra kabupaten pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

I

IKHWAN, M. ALIF (2024) Pesan Dakwah Iklan Skincare Safi dalam Mempromosikan Produk Kecantikan Halal di Media Sosial. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ikbal, Legis (2023) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken diKota Parepare (Analisis Ekonomi Islam). Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Ismail, Ismail (2023) Persepsi Pelaku Usaha Kuliner Terhadap Sertifikasi Label Halal di Kota Makassar. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

M

Madina, Madina (2023) Strategi Bersaing Bank Muamalat Indonesia dalam Meningkatkan Keunggulan kompetitif di Polman. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

N

Najamuddin, Awal (2023) Manajemen Pendistribusian Zakat Pada Fakir Miskin di Badan Amil Zakat Nasional. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.

R

RASMI, RASMI (2024) Strategi Penjualan Pakaian Terhadap Peningkatan Pendapatan di Pasar Sentral Tomoni Kabupaten Luwu Timur. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ramadhan, Adnan (2024) Analisis Efektivitas Pengelolaan Keuangan Koperasi dalam Meningkatkan Kesejahteraan Anggota (Studi Kasus pada Koperasi Rutan Kelas 2B) di Kabupaten Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ramadhani, Risna (2024) Analisis SWOT Dalam Menghadapi Persaingan Usaha (Studi Pada Toko Amarylis Di Kota Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

T

Tamrin, Herul (2022) Strategi Promosi Akun Instagram Thrift “Sampah Mahal” Sebagai Media Komunikasi Pengenalan Fashion Thrift (Pakaian Bekas) pada Penikmat Thrifthing di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

This list was generated on Wed Dec 4 20:24:52 2024 +08.