- Australian and New Zealand Standard Research Classification (27)
- 13 EDUCATION (27)
- 1301 Education Systems (27)
- 130102 Early Childhood Education (27)
- 1301 Education Systems (27)
- 13 EDUCATION (27)
A
ADYAQSHA, MUHAMMAD (2024) IMPROVING STUDENTS’ WRITING ABILITY USING WRITESTYLER APPLICATION AT SMPN 31 MAKASSAR. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
ARIYANI, MAHDA (2023) The Use of Miming game to Increase Students’ Vocabulary Mastery at the Seventh Grade of MTs DDI Polewali Mandar. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.
Aisyah, Aisyah (2022) Efektivitas Cerita Bergambar Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Pada Anak Di Raudathul Athfal Ashabul Kahfi Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amalia, Amalia (2022) Peningkatan kreativitas Anak Melalui Kegiatan Menggambar Bebas di Tk Aisyiyah Salongge Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amaluddin, Amaluddin and Hanafie Das, St. Wardah and Nasir S, Muhammad (2018) Character Education Early Childhood: Brain-Based Teaching Approach. International Journal of Pure and Applied Mathematics, 119 (18). pp. 1229-1245. ISSN 314-3395
Asia, Andi Nur (2022) Penggunaan Media Boneka Jari Untuk Mengembangkan Kemampuan Bahasa Melalui Metode Bercerita Pada Anak Kelompok A Di TK Al-Ahwan Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
B
BAHARUDDIN, NASRUL HAQ (2024) THE RELEVANCE OF TEACHER LESSON PLAN AND ENGLISH LEARNING MATERIALS AT MTs NEGERI PAREPARE. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
E
Elmatiana, Elmatiana (2021) Penggunaan Media Gamabar dalam Pembelajaran Kosakata di Taman Kanak-kanak Darulfalah Muhammadiyah Latimojong. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
F
Fadillah, Fadillah (2024) Peran Guru PAUD dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Jarak Jauh Dengan Pendekatan Steam Di Tk Sakina Bojo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Firdaus, Firdaus (2023) Pola Asuh Anak Dalam Islam dan Budaya (Studi pada Komunitas Masyarakat Mandar di Lapakaka Kabupaten Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
H
Halik, Alya Rahma (2024) Enriching Street’s Children Vocabulary Through Games, IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Halik, Abdul (2021) (Turnitin) Character Education Early Childhood: Brain-Based Teaching Approach. International Journal of Pure and Applied Mathematics.
Hanafie Das, St. Wardah and Halik, Abdul (2020) Pendidikan Karakter Anak Usia Dini: Implementasi Pendekatan Brain Based Teaching pada Taman Kanak-Kanak di Kota Parepare. In: Seminar Nasional Meneguhkan Peran Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam Memuliakan Martabat Manusia UNY, 26-27 April 2016, UN Yogyakarta.
Hanafie Das, St. Wardah and Halik, Abdul (2022) (Turnitin) Prenatal Education Process Based on Local Wisdom in Indonesia. Education Research International.
N
Nurbaiti, Nurbaiti (2022) Penerapan Bermain Tebak Ekspresi pada Perkembangan Emosional Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Nurul Hikma Desa Kombiling Kabupaten Mamuju Tengah. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Nurhidayah, Nurhidayah (2022) Pengembangan Kreativitas Anak melalui Metode Bermain Peran Pada Anak di Tk Aisyiyah Bustanul Athfal Rogo Kabupaten Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurkharisma, Nurkharisma (2024) Penggunaan Kamus Bahasa Arab Sebagai Media Dalam Pembelajaran Maha>rah al-Kala>m Pada Prodi PBA IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
P
Priyanti, Sri Nurlina (2022) Penerapan Metode Story Telling Terhadap Peningkatan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di Kelas V MI Muhammadiyah Lautang Salo Kabupaten Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
R
Ramli, Rosdiana (2021) Upaya Meningkatkan Keterampilan Berbicara Dengan Menggunakan Media Boneka Tangan Pada Kelompok B di Taman Kanak-Kanak Siola Kasih Ibu Batupannu Kecamatan Mamuju. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rismawati, Rismawati (2023) Upaya Meningkatkan Kemandirian Anak Melalui Metode Bermain Puzzle pada Kelompok B di TK An-Nizar Dolangang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Rivana, Anggi Octasari (2022) Penerapan Metode Montessori Dalam Mengembangkan Motorik Halus Pada Anak Kelompok A di Raudhatul Athfal UMDI Ujung Baru Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Rusnawati, Rusnawati (2021) Dampak Belajar Kelompok terhadap Interaksi Sosial dengan Teman Sebaya Anak di TK Cokroaminoto Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
S
Sinala, Rafrin (1990) Suatu analisa tentang methode penanaman jiwa agama pada masa kanak-kanak dan pelaksanaannya DI Taman Kanak-kanak Aisyiah Kabupaten Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Suhud, Andi Muh Akram (2024) The Effect of Quick on the Draw Strategy in Improving Students Reading Skill at Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
U
Ulfa, Maria (2023) Efektivitas Permainan Kotak Kartu Untuk Melatih Kemampuan Bahasa Anak Di Kelompok A TK Al-Khairaat Bungi Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
W
Wirdayanti, Wirdayanti (2024) POLA ASUH ORANG TUA DALAM MEMBENTUK KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI DI LINGKUNGAN PISANG KABUPATEN PINRANG. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Z
Zainuddin, Lutfiah (2022) Meningkatkan Kemampuan Mengenal Warna Melalui Metode Eksperimen Sains Pada Anak Kelompok A di Raudhatul Athfal DDI Dinar Kabupaten Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.