Lindah, Nurfarafas (2021) Manajemen Pemasaran Biro Jasa Haji dan Umrah (Studi PT. An-Nur Maarif Kota Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Preview |
Text (Sampul dan Abstrak)
16.3300.008 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
16.3300.008 BAB 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 2)
16.3300.008 BAB 2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 3)
16.3300.008 BAB 3.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 4)
16.3300.008 BAB 4.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 5)
16.3300.008 BAB 5.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
16.3300.008 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mendeskripsikan manajemen pemasaran biro jasa haji dan umrah PT. An-Nur Maarif Kota Parepare. (2) Mendeskripsikan peluang dan tantangan dalam proses pemasaran biro jasa haji dan umrah PT. An-Nur Maarif Kota Parepare. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Melakukan penelitian langsung di PT. An-Nur Maarif dengan narasumber karyawan dan jamaah. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan peneliti yaitu reduksi data dan penyajian data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Manajemen pemasaran biro jasa haji dan umrah PT. An-Nur Maarif yaitu promosi dilakukan dengan bersilahturahmi kepada masyarakat memberikan pemahaman tentang PT. An-Nur Maarif, membagikan brosur, memasang baliho kemudian pemasaran juga dilakukan di sosial media. (2) Peluang dan tantangan dalam proses pemasaran biro jasa haji dan umrah PT. An-Nur Maarif, pada saat pemasaran yakni peluang yang dimiliki yaitu harga terjangkau, memberikan fasilitas hotel berbintang lima, sudah termasuk travel yang berizin, dan pembimbing ibadah haji dan umrah yang profesional, Adapun tantangan pada saat pemasaran yakni dilarangnya untuk pemasangan baliho di pepohonan pinggir jalan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, Pemasaran, Haji dan Umrah |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Program Studi Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Agung Sutrisno |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 08:35 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 08:35 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/3135 |
Actions (login required)
View Item |