Ridayanti, Ridayanti (2021) Persepsi Nasabah Tentang Pelayanan Prima di Bank Muamalat Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Sampul dan Abstrak]
Preview
Text (Sampul dan Abstrak)
16.2300.088 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
16.2300.088 BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2]
Preview
Text (BAB 2)
16.2300.088 BAB 2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 3]
Preview
Text (BAB 3)
16.2300.088 BAB 3.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
16.2300.088 BAB 4.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
16.2300.088 BAB 5.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiiran]
Preview
Text (Daftar Pustaka dan Lampiiran)
16.2300.088 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model pelayanan prima yang diberikan Bank Muamalat Parepare kepada nasabahnya, dan persepsi nasabah tentang pelayanan prima yang diberikan Bank Muamalat Parepare. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber data sekunder. Data-data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan metode reduksi data, model data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian Bank Muamalat Parepare dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya sesuai dengan Standar Operasional Pelayanan yang telah ditetapkan oleh pihak Bank. tetapi berdasarkan kenyataannya ada sebagian nasabah yang tidak merasakan kepuasan terhadap pelayanan yang didapatkan yaitu seperti lahan parkir kendaraan nasabah yang sangat kecil, ruang tunggu atau tempat antri yang sangat terbatas sehingga memungkinkan nasabah untuk antri di luar gedung, dan melihat situasi pada saat ini yang mengharuskan nasabah untuk tidak terlalu banyak dalam ruang tunggu karena adanya virus covid-19 yang mengharuskan untuk selalu jaga jarak, sehingga ada sebagian nasabah yang tidak merasakan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bank Muamalat Parepare.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Persepsi, Nasabah, Bank Muamalat Parepare
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 19 Jul 2021 02:35
Last Modified: 19 Jul 2021 02:35
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2463

Actions (login required)

View Item View Item