Kushardianti, Dewi (2020) Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Peningkatan Nasabah di Bank Mandiri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Preview |
Text (Sampul dan Abstrak)
15.2300.055 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (499kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
15.2300.055 BAB 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 2)
15.2300.055 BAB 2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 3)
15.2300.055 BAB 3.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 4)
15.2300.055 BAB 4.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 5)
15.2300.055 BAB 5.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
15.2300.055 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) faktor-faktor yang mempengaruhi promosi di bank mandiri parepare, (2) pengaruh strategi promosi terhadap peningkatan nasabah di bank mandiri pareapare, (3) seberapa besar peningkatan nasabah di bank Mandiri parepare. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah teknik analisis regresi , uji korelasi R, uji T, uji F, uji normalitas. Hasil penelitian menunjukkan pada perhitungan regresi linear, Y=37.081+ 0,104X.Karena koefisien bernilai positif 0,104 maka dengan demikian dapat dikatakan strategi promosi berpengaruh positif terhadap peningkatan nasabah di Mandiri Parepare. Sedangkan berdasarkan hasil uji t one sampel terhadap besar strategi promosi dengan nilai thitung = -3,751<1,662 ttabel dan nilai (sig) = 0,000 < 0,05 jadi Ho di terima dan Ha di tolak sehinggah adanya pengaruh terhadap variabel strategi promosi. Kemudian besar peningkatan nasabah dengan nilai -3,614 < 1,662 ttabel dan nilai (sig) = 0,000 < 0,05 jadi Ho di terima dan Ha ditolak sehingga ada pengaruh terhadap variabel peningkatan nasabah. Berdasarkan hasil perhitungan SPSS 20 diperoleh sebesar 0,096 < r tabel 0,1745 maka dapat disimpulkan bahwa ada hubungan negatif dan signifikan antara strategi promosi dengan peningkatan nasabah. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan R Squaren sebesar 0,009 jika dipersentasikan 00,9% artinya menunjukkan hubungan yang lemah antara strategi promosi dan peningkatan nasabah. Sedangkan sisanya 99,1 % di tentukan oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Peningkatan Nasabah |
Subjects: | 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah |
Depositing User: | Subhan Saleh |
Date Deposited: | 15 Mar 2021 03:46 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 03:46 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2202 |
Actions (login required)
View Item |