Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 91.

Haryanto, Haryanto (2025) Problematika Implementasi kurikulum merdeka pada Madrasah Ibtidaiyah DDI Kariango Pinrang. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Kaming, Karisma (2025) Pengaruh Kebiasaan Membaca Al-Qur’an terhadap Kecerdasan Intelektual (IQ) Peserta Didik di SMA Negeri 1 Sidrap. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Azisah, Nur (2025) Peran Pendidik Nonformal dalam Menjaga Nilai-nilai Toleransi Beragama Perspektif PAI pada Masyarakat di dusun Batu Sura Kabupaten Pinrang. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Putri, Arsinta Pratiwi (2024) Efektivitas Pembelajaran IPS Interaktif Berbasis Game Kahoot dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Kelas VIII di MTs DDI Bilajeng. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hasan, Jumiati (2024) Pembentukan Karakter Peserta Didik Melalui Pembelajaran Akidah Akhlak di MTs Pondok Pesantren Ihyaul Ulum DDI Baruga Kab. Majene. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rusdi, Muh. Fahad (2024) Strategi Guru Dalam Pengelolaan Kelas pada Pembelajaran di Madrasah Ibtidaiyah DDI Kariango Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurhalisa, Nurhalisa (2024) Pengaruh Support Orang Tua Terhadap Self Efficacy Akademik Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Di IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nur Afni, Nur Afni (2024) Konsep Wasathiyyah Islam Menurut Quraish Shihab Perspektif Pendidikan Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hasbi, Rezky Ramdayani (2024) Peranan Guru PAI dalam Membentuk Sikap Moderasi Beragama Peserta Didik di SMKN 2 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Putri, Nur Aprianti (2024) Dampak Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Peserta Didik Kelas XI UPT SMA Negeri 1 Parepre. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Reski, Muhammad (2024) Aplikasi TikTok dalam Penyampaian Pesan Edukasi Islam pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Mattiro Bulu Kab. Pinrang,. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Purwanti, Riska Tri (2024) Penerapan Model Pembelajaran STAD untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Peserta Didik Kelas VII.4 pada Pelajaran PAI di UPTD SMP Negeri 10 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Fatimah, Nur (2023) , Implementasi Program Penguatan Moderasi Beragama Dalam Pembelajaran PAI di SMP Negeri 2 Suppa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Bharun, Amirah (2023) Penerapan Metode Cooperative Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran SKI Kelas VIII di MTs DDI Padanglolo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Bharun, Amirah (2023) Penerapan Metode Cooperative Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran SKI Kelas VIII di MTs DDI Padanglolo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

syafira, Sifa aulia (2023) Penggunaan strategi joy full learning dalam meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadits di MTs DDI Padanglolo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Wahyuni, Sri (2023) Penerapan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) Untuk Anak Usia 5-6 Tahun Di Taman Kanak-Kanak Al-Ahwan Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ernawati, Ernawati (2023) Penggunaan Model Pembelajaran Talking Stick untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran PAI di SMPN 2 Baraka Kabupaten Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Yusran, Muhammad (2023) Implementasi Kurikulum Mu’adalah Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah di Pondok Modern Kurir Langit Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ridhayana Basir, Trisni (2023) PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENERAPKAN SIKAP TOLERANSI BERAGAMA ANTAR PESERTA DIDIK DI SDN 5 PINRANG. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Zulkifli, Randi (2023) Penerapan Metode Giving Question and Getting Answer Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Fiqih Peserta Didik Di Mts Nurul Ilmi Budong-Budong Kab Mamuju Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Riadi, Muhammad (2023) Pengaruh Pembelajaran Akidah Akhlak Terhadap Pembentukanan Karakter Disiplin Peserta Didik Di MTs DDI Lero. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Yulianti, Yulianti (2023) Strategi Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar PAI di SDN 81 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.

R, Multazam. (2023) Peran Guru Akidah Akhlak Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Ahlusunnah Wal Jama’ah Kepada Peserta Didik di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Addary DDI Takkalasi. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ilham N, Muhammad (2023) IMPLEMENTASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATA PELAJARAN FIQHI DI MADRASAH ALIYAH NEGERI WAJO. Other thesis, IAIN Parepare.

Nursarah, Syania (2023) Peran Komite Madrasah Dalam Memberikan Saran, Pertimbangan dan Rekomendasi di MAN 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Saldi, Saldi (2023) Pendidikan Pranatal Perspektif Ibnu Qayyim al-Jauziyyah. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurlina, Nurlina (2023) Analisis Strategi Kepala Sekolah dalam Menarik Peminat di UPTD SMP Negeri 13 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurfadilah, Nurfadilah (2023) Analisis manajemen strategik dalam meningkatkan minat baca siswa di Perpustakaan SMPN 3 Baranti. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rismal, Andi Muhammad (2023) Korelasi Antara Penggunaan Model Problem Based Learning Dengan Kesulitan Belajar PAI di Kelas XI.IPS.3 SMAN 1 Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Buhari, Abd Rahim (2023) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Youtube Terhadap Minat Belajar PAI Peserta Didik di Kelas XI SMKN 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hariyanto, Wiwiek (2023) (Pengaruh Penguasaan Teknik Evaluasi Guru PAI terhadap Ketuntasan Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 SIDRAP). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Isnawan, Lukman (2023) Peranan Guru PAI Dalam Pengembangan Toleransi Peserta Didik di SMK Negeri 3 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Amalia, Salma (2023) Implementasi Budaya Sipakatau, Sipakainge, dan Sipakalebbi terhadap Perilaku Peserta Didik Melalui Pembelajaran IPS di SMP Negeri 10 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

UMAM, KHAERUL (2023) IMPLIKASI LINGKUNGAN PERGAULAN TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DI MAN 1 PAREPARE. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Arini, Aulia Qisti (2023) Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif dalam Mengembangkan Kemampuan Sosial pada Anak Kelompok B di TK Al-Qurobil Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Muhadir, Adnianty (2023) Peran Kepala Sekolah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di UPT SMA Negeri 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

H, Agus Setiawan (2023) Strategi Guru Fiqih Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Peserta Didik Menggunakan Literasi Digital di MA Ma’had DDI Pangkajene Kabupaten Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Rismal, Andi Muhammad (2022) Korelasi Antara Penggunaan Model Problem Based Learning Dengan Kesulitan Belajar PAI di Kelas XI.IPS.3 SMAN 1 Kota Parepare. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Aridah, Siti (2022) Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri 6 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ardillah, Ardillah (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Terhadap Mutu Layanan Perpustakaan IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Gaffar, Zahrah Thohirah (2022) Fungsi Pola Asuh Guru dalam Membentuk Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas XI di Madrasah Aliyah Putri Pondok Pesantren DDI Mangkoso. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

NUR, MUH. RUSDI (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Dalam Budaya Barzanji Pada Masyarakat Dusun Tallu Banua Desa Bakaru Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang (Perspektif Pendidikan Agama Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Astuti, Eka (2022) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi Terhadap Perilaku Belajar Mahasiswa Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI Periode 2022 di IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nirwana, Fadila (2022) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Pemanfaatan Fasilitas Belajar Pada Madrasah Aliyah Uhaidao Kabupaten Mamasa. Sarjana thesis, IAIN Parepare.

Fajar, Hikmah (2022) UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGATASI KESULITAN MEMBACA ALQURAN DI SD NEGERI 12 TANRUTEDONG. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Rahmawati, Rahmawati (2022) Penanaman Sifat-Sifat Nabi Muhammad pada Anak Usia Dini dengan metode bercerita di Raudhatul Afal UMDI Ujung Baru Kec. Sorean. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Mayranda, Wanda (2022) Penerimaan diri Orang Tua Pada Anak AUTIS (Studi Kasus pada Raudhatul Athfal Ashabul Kahfi Kota Parepare). Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Sulaeman, Aulia Husnul (2022) Husnul Aulia Sulaeman, Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Peserta didik di MAN Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Karlina, Karlina (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Internet Terhadap Pemahaman Peserta Didik Mata Pelajaran IPS Kelas VIII Di SMP Negeri 5 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Agsar, Agsar (2022) Peran Kompetensi Manajerial Kepala Madrasah terhadap Kinerja Guru di MTS DDI Tuppu . Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Muzayyanah K., Muzayyanah K. (2022) Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare pada Era digitalisasi. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Haq, Siti Ahsanul (2022) Nilai Nilai Karakter Dalam Film Animasi Nussa Tinjauan Pendidikan Agama Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

ASIA, ANDI NUR (2022) Penggunaan Media Boneka Jari Untuk Mengembangkan Kemampuan Bahasa Melalui Metode Bercerita Pada Anak Kelompok A Di TK Al-Ahwan Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Budiman, Budiman (2022) Penerapan Model Virtual Education dalam Pembelajaran IPA Materi Tata Surya di Kelas VII MTs Negeri 1 Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hasan Aliyah, Nur Andi (2022) Program Tahfidz Ql-Qur’an dalam Peningkatan Karakter Religius Santri Kelas XII MA di Pondok Pesantren DDI Ujung Lare Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Suriyani, Dewi (2022) Keterampilan Guru PAI Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Surah-Surah Pendek Peserta Didik Kelas V UPTD SD Negeri 43 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Suhria, Suhria (2022) POLA KOMUNIKASI GURU DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR PESERTA DIDIK MADRASAH ALIYAH IZZATUL MA’ARIF TAPPINA KABUPATEN POLEWALI MANDAR. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Yuhandira, Kiswan (2022) PROFESIONAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ONLINE (DARING) PADA ERA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN BATU KABUPATEN SIDRAP. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Maryam, Anna (2022) Pendekatan Integrasi Agama dan Sains dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Ngeri 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Putri, Rinha Tamiya (2022) Penerapan metode pembelajaran make a match pada mata pelajaran PAI untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas VII di UPTD SMP Negeri 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rizkaini, Dzul Asri (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Snowballing untuk Meningkatkan Hasil Belajar PAI pada Materi Hafalan Surah-Surah Pendek di Kelas IV UPTD SDN 34 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Muharrir, Muharrir (2022) Penggunaan Ice Breaking Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII SMP Muhammadiyah Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Asia, Andi Nur (2022) Penggunaan Media Boneka Jari Untuk Mengembangkan Kemampuan Bahasa Melalui Metode Bercerita Pada Anak Kelompok A Di TK Al-Ahwan Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.

Magfiroh, Evi (2022) Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Quran di Kalangan Komunitas One Day One Juz Mahasiswa Prodi Pendididkan Agama Islam IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Permatasari, Desy (2022) Peran Guru Akidah Akhlak dalam Upaya Mengembangkan Karakter Disiplin Peserta Didik Kelas VII MTs DDI Taqwa Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Istiqamal, Istiqamal (2022) Proses Integrasi Nilai-nilai Budaya Lokal Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Mattiro Sompe Kab. Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Gustina, Gustina (2021) Penggunaan Metode Everyone is a Teacher Here untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII.1 di SMP Negeri 1 Watang Pulu. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Azwan, Muh. Khairul (2021) Implementasi Kemampuan Membaca Al-Qur’an dalam Pembelajaran Qira’ah Mata Pelajaran Bahasa Arab Peserta Didik Kelas VII MTs DDI Al-Ihsan Kanang Kabupaten Polewali Mandar. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Mulyana, Mulyana (2021) Femonena Kecurangan Akademik Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII Di SMPN 6 Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Arafah, Arfina (2021) Kreativitas Guru Pendidikan Agama Islam Ddalam Pemberian Reward Pada Peserta Didik di Smp Negeri 1 Watang Pulu. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Farman, Farman (2021) Upaya Guru PAI dalam Meminimalkan Kesulitan Belajar Peserta Didik Untuk Meningkatkan Kemampuan Bertanya di SMA Negeri 4 Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ulfa, St. Maria (2021) Penerapan Strategi Pembelajaran Savi (Somatic Auditori Visual Intelektual) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fiqih di MTs. Izzatul Ma’arif Tappina Kab. Polewali Mandar. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ramli, Rosdiana (2021) Upaya Meningkatkan Keterampilan Berbicara Dengan Menggunakan Media Boneka Tangan Pada Kelompok B di Taman Kanak-Kanak Siola Kasih Ibu Batupannu Kecamatan Mamuju. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Wiwiyanti, Wiwiyanti (2021) Budaya Mappadendang Dalam Prespektif Nilai-nilai Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus Pada Suku Bugis Pattinjo Di Desa Buttu Sawe Dusun Waru Kec. Duampanua Kab. Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Khadijah, Khadijah (2021) Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Sekolah Ramah Anak di SD Negeri 28 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hafid, Rahmi (2021) Efektivitas Penggunaan Metode Qiroati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik di SMP Negeri 2 Suppa Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ramadani, Suci (2021) Upaya Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Daring di SMP Negeri 1 Mallusetasi Kabupaten Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Samsi, Samsi (2021) Perbandingan Metode Iqro’ dan Bagdadiyah dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Quran Peserta Didik Kelas VII di SMPN 5 Duampanua Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Anwar, Asra (2021) Pola Pembinaan Etika Peserta Didik Pada Masa Pandemi Di UPT SMA Negeri 8 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Mawaddah, Ummi (2021) Analisis Fundamentalisme Agama di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nengsi, Nisma (2021) Analisis Perubahan Kurikulum dan Pengaruhnya Terhadap Prestasi Belajar Siswa di Madrasah Aliyah Negeri Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Putri, Nurlina Ika (2021) Implementasi penggunaan aplikasi whatsapp dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada masa pandemi Covid-19 (studi kasus SMP Negeri 8 Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

L., Erawati. (2021) Kreativitas Guru PAI dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik kelas VIII di SMP Negeri 1 Patampanua Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Prayudi, Wahyu (2021) Penanaman Nilai-Nilai Karakter Spritual Dalam Pembelajaran Al-Qur’an Dan Hadits Di MTs Negeri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurzam, Nurzam (2020) Pembentukan Soft Skill melalui Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas XI MIPA 1 di SMA Negeri 2 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Trianti, Vyvy (2020) Peran Guru Dalam Mengatasi Dekadensi Moral Peserta Didik di MTs DDI Kaluppang Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Ahram, Ahram (2020) Pengaruh Strategi Pembelajaran Indirect Instruction terhadap Pembentukan Kemampuan Kognitif Peserta Didik dalam Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri 7 Lemoe Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Fitrawati, Fitrawati (2020) Peranan Guru dalam Meningkatkan Minat belajar Bahasa Arab kelas VII B Putri MTs DDI Takkalasi. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

A.Asmayani, A.Asmayani (2020) Peranan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik di SMPN 6 Model Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Masni, Masni (2019) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Perilaku Keagamaan Peserta Didik di SMA Negeri 1 Kalukku Kabupaten Mamuju. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

This list was generated on Sat May 10 05:16:36 2025 +08.