Hasnah, Sitti (1995) Metode diskusi dan efektivitasnya dalam proses belajar mengajar pada fakultas tarbiyah IAIN Alauddin Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Preview |
Text (Fulltext)
90313447FT.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (38MB) | Preview |
Abstract
INDONESIA: Proses belajar mengajar di perguruan tinggi adalah upaya transformasi ilmu pengetahuan dari dosen kepada mahasiswa, demikian pula antara mahasiswa yang satu dengan yang lainnya. Metode pengajaran yang dipergunakan untuk menyampaikan ilmu pengetahuan dapat disesuaikan dengan garis-garis besar program pengajaran yang telah ditetapkan oleh masing0masing lembaga pendidikan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130199 Education systems not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Program Studi Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Subhan Saleh |
Date Deposited: | 18 Oct 2018 03:14 |
Last Modified: | 18 Oct 2018 03:14 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/446 |
Actions (login required)
View Item |