Dewi, Ika Citra (2021) Peran Kinerja Karyawan Terhadap Peningkatan Kualitas Bank Bukopin Parepare (Analisis Manajemen Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Sampul dan Abstrak]
Preview
Text (Sampul dan Abstrak)
16.2300.126 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
16.2300.126 BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2]
Preview
Text (BAB 2)
16.2300.126 BAB 2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 3]
Preview
Text (BAB 3)
16.2300.126 BAB 3.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
16.2300.126 BAB 4.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
16.2300.126 BAB 5.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran]
Preview
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
16.2300.126 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Peran kinerja karyawan dalam sebuah perusahaan sangat dibutuhkan terutama dalam meningkatkan kualitas serta menjalankan setiap perencanaan yang telah dibuat. Dalam hal ini, karyawan harus mampu melihat peluang-peluang yang ada agar nantinya dapat menjalankan perannya dengan baik sesuai harapan yang diinginkan oleh perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode penelitian lapangan. Yang mana memperoleh data dari data primer dan data sekunder. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi yang mana dilakukan dengan tujuan umtuk memperoleh data yang bersumber dari Bank Bukopin Parepare khususnya pada karyawan dan kemudian menganalisis serta menjabarkan tentang kinerja karyawan dan kualitas pada Bank Bukopin Parepare serta bentuk pengelolaan SDM karyawan terhadap peningkatan kualitas Bank Bukopin Parepare Menurut Manajemen Syariah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran kinerja karyawan terhadap peningkatan kualitas Bank Bukopin dapat dilakukan dengan cara melihat karakteristik karyawan yang memiliki tingkat kinerja yang tinggi salah satunya memiliki rencana kerja yang menyeluruh dan berjuang untuk merealisasikan tujuannya. Analisis manajemen syariah dalam peran kinerja karyawan terhadap peningkatan kualitas Bank Bukopin parepare sesuai manajemen syariah jika dilihat dari prinsip dan fungsi manajemen, sebagaimana yang kita ketahui ada empat yaitu perencanaan (planning), pengorganisasian (organizing), pengontrolan (controling), dan pengawasa (supervision). Sehingga analisis manajemen syariah tdalam peran kinerja karyawan terhadap peningkatan kualitas Bank Bukopin Parepare terealisasikan dengan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Kualitas, Manajemen Syariah
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 02 Aug 2021 02:29
Last Modified: 02 Aug 2021 02:29
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2491

Actions (login required)

View Item View Item