Hasriani, Hasriani (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank BTN Syariah KCPS Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Preview |
Text (Sampul dan Abstrak)
16.2300.045 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
16.2300.045 BAB 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 2)
16.2300.045 BAB 2.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 3)
16.2300.045 BAB 3.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 4)
16.2300.045 BAB 4.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 5)
16.2300.045 BAB 5.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
16.2300.045 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian berjenis kuantitatif dengan metode lapanagan.Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BTN Syariah KCPS Parepare dengan penentuan jenis sampel mengunakan purposive sampling dengan pendekatan Isac Michel.Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner/angket.Metode yang digunakan untuk menguji hipotes adalah Uji Validitas, uji reliabilitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, dan uji normalitas. Untuk teknik analisis datanya sendiri dilakukan dengan menggunakan One Sampel T Test untuk ketiga variabel, uji korelasi Pearson Product Moment, uji t atau parsial, uji f atau simultan, Analisis regresi linear berganda serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan: berdasarkan uji one sample t test, diperoleh bahwa Kualitas Layanan (X1), Kpercayaan (X2) dan Kepuasan Nasabah (Y) mempunyai klasifikasi yang sangat baik dengan masing-masing nilai 85%, 80% dan 80%. Berdasarkan hasil korelasi bahwa tidak ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel Kualitas Layanan (X1)dengan Kepuasan Nasabah (Y) dilihat dari nilainya 0,254 >0,05. Terdapat hubungan yang posit dan signifika antara Kepercayaan (X2) terhadap Kepuasan Nasabah (Y) dengan nilai 0,004 < 0,05. Sedangkan hasil dari korelasi secara simultan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan secara bersama-sama antara Kualitas Layanan (X1), Kepercayaan (X2) terhadap Kepuasan Nasabah (Y) dengan nilai 0,004 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah |
Depositing User: | Subhan Saleh |
Date Deposited: | 28 Jul 2021 03:29 |
Last Modified: | 28 Jul 2021 03:29 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2481 |
Actions (login required)
View Item |