Syamsinar, Syamsinar (2020) Analisis Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Sampul dan Abstrak]
Preview
Text (Sampul dan Abstrak)
16.3300.019 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
16.3300.019 BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2]
Preview
Text (BAB 2)
16.3300.019 BAB 2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 3]
Preview
Text (BAB 3)
16.3300.019 BAB 3.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
16.3300.019 BAB 4.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
16.3300.019 BAB 5.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran]
Preview
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
16.3300.019 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan bagaimana Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan Deskriptif Kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Dengan teknik analisis data yaitu analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan berada pada tingkat baik, dimana skor menunjukkan mutu pelayanan mencapai 80%. Dipengaruhi dengan dengan lima (5) indikator. Indikator daya tangkap berada pada tingkat baik dengan persentase 82%. Indikator jaminan dengan persentase 78%atau mencapai skor baik. bukti fisik berada pada tingkat baik dengan persentase 81%. Indikator empati dengan persentase 78% atau mencapai skor baik. dan untuk indikator keandalan berada pada tingkat baik dengan persentase 80%. Dari kelima indikator ini rata-rata persentasi menunjukkan hasil yang positif. Hasil pengukuran skala rasio menunjukkan mutu pelayanan di Disdukcapil Kota Parepare sudah baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Disduk Capil Kota Parepare, Pelayanan
Divisions: Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Program Studi Manajemen Dakwah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 24 Jun 2021 00:56
Last Modified: 24 Jun 2021 00:56
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2414

Actions (login required)

View Item View Item