Darmawati, Darmawati (2019) Fun Learning Berbasis Learning Style dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Idea Press, Parepare, Indonesia. ISBN 978-623-7085-40-9
Preview |
Text (Full text)
Fun Learning.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (8MB) | Preview |
Abstract
Jika mendengar kata Fun Learning, maka yang terbayang di benak kita adalah Pembelajaran menyenangkan menggunakan pendekatan-pendekatan permainan, rekreasi dan menarik minat yang menimbulkan perasaan senang, segar, aktif dan kreatif yang sangat dibutuhkan untuk mereduksi ketegangan dan kebosanan belajar yang dialami siswa. Sayangnya, Fun Learning Berbasis Learning Style Siswa dalam Pembelajaran Bahasa Arab) belum sepenuhnya diketahui banyak orang. Selain itu, buku-buku yang membahas fung learning ini pun juga belum terlalu banyak. Padahal, pendekatan fun learning perlu diterapkan. hal ini di tujukan untuk menggugah sepenuhya kemampuan belajar bahasa Arab para siswa, membuat belajar bahasa Arab menjadi menyenangkan dan memuaskan bagi mereka, dan memberikan sumbangan sepenuhnya pada kebahagiaan, kecerdasan, kompetensi dan keberhasilan para peserta didik. Oleh karena itu, penulis menyusun buku yang berjudul (“Fun Learning Berbasis Learning Style Siswa dalam Pembelajaran Bahasa Arab).” Penulis berharap, buku ini dapat membuat pembaca sekalian menjadi lebih paham apa itu Fun Learning atau Pembelajaran menyenangkan adalah suasana belajar mengajar yang membuat siswa senang dan memusatkan perhatiannya secara penuh pada belajar sehingga waktu curah perhatiannya (time on task) tinggi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2003 Language Studies > 200318 Middle Eastern Languages |
Depositing User: | Subhan Saleh |
Date Deposited: | 24 Mar 2020 21:52 |
Last Modified: | 24 Mar 2020 21:52 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/1174 |
Actions (login required)
View Item |