- Australian and New Zealand Standard Research Classification (6311)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (590)
- 1505 Marketing (69)
- 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) (32)
- 1505 Marketing (69)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (590)
Thesis
Amirullah, Arjuana (2024) Pengaruh Konsep Tata Ruang dan Kreativitas Terhadap Minat Pengunjung Pada Pusat Kuliner D’Markaz Food Court Di Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Arifufuddin, Reza Dzulqadri Pratama (2023) Strategi Marketing Mix dalam Meningkatkan Profitabilitas Bank Syariah Indonesia KCP Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Dahniar, Dahniar (2025) Analisis Kinerja keuangan manggunakan Metode Early Warning System (ews) pada Perusahaan Asuransi Bina Dana Arta tbk yang terdaftar di bursaefek indonesia periode 2019 – 2023. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Djamaluddin, Citramaya (2022) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji di Bank Mualamat KCP Parepare. Other thesis, IAIN Parepare.
FATIMAH, HUSNUL (2025) PENGARUH BIAYA OPERASIONAL DAN PENDAPATAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN BERDASARKAN RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. DAYAMITRA TELEKOMUNIKASI Tbk YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2021-2024. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Fadhil S, Muh (2025) Pengaruh Penerimaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Terhadap Pendapatan Asli Daeah Kota Parepare Periode 2019-2023. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Fauzan, Muh. Rizki (2025) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Buah Salak Di Desa Katomporang Kabupaten Pinrang (Analisis Manajemen Keuangan Syariah). Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Fikri, Muhammad (2023) Strategi Manajemen Keuangan Syariah Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Di Shenior Kurir Parepare. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Firnanda, Andi Amelia (2025) Analisis Strategi Pemasaran dan Manajemen Resiko Kredit Cepat Aman di PT. Pegadaian Cabang Parepare. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Fitriani, Fika (2025) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Market Share di Pegadaian Parepare (Analisis Manajemen Syariah). Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Guntur, Muhammad Febriyan (2022) Strategi Pemasaran kain tenun sutera di Kabupaten Wajo (Analisis Hukum Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hasmita, Hasmita (2025) Faktor-Faktor Penghambat Perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM di Kabupaten Pinrang (Perspektif Manajemen Keuangan Syariah). Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Haz, Ramdana (2024) Strategi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan motor di PT. Tunas Dwipa Matra kabupaten pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
IKHWAN, M. ALIF (2024) Pesan Dakwah Iklan Skincare Safi dalam Mempromosikan Produk Kecantikan Halal di Media Sosial. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ikbal, Legis (2023) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken diKota Parepare (Analisis Ekonomi Islam). Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Ismail, Ismail (2023) Persepsi Pelaku Usaha Kuliner Terhadap Sertifikasi Label Halal di Kota Makassar. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Isnaeni, Isnaeni (2025) TINJAUAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP PEMBAYARAN UPAH LEMBUR KARYAWAN TOKO NURUL DI DESA PITUSUNGGU KECAMATAN MA’RANG KABUPATEN PANGKEP. Other thesis, IAIN Parepare.
Luthfi, Muhammad (2025) Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Profitabilitas UMKM Haeju Cabang Perumnas Kota Parepare. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
MASRIANI, MASRIANI (2025) Pengaruh Jumlah Kredit Bermasalah terhadap Laba pada PT. Pegadaian (Persero) periode 2020-2024. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Madina, Madina (2023) Strategi Bersaing Bank Muamalat Indonesia dalam Meningkatkan Keunggulan kompetitif di Polman. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Manganco, Nur Hasana (2025) Pengaruh Rasio Aktivitas dan Rasio Pertumbuhan Terhadap Kinerja Keuangan pada Koperasi Syariah Bmt Ar. Rahmah Rappang (Baitul Maal Wattanwil) di Kabupaten Sidrap,. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Mardhiyah, Husna (2025) Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Perputaran Total Aset dan Perputaran Piutang Terhadap Peningkatan Profitabilitas PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Periode 2019-2023. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Najamuddin, Awal (2023) Manajemen Pendistribusian Zakat Pada Fakir Miskin di Badan Amil Zakat Nasional. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Nasri.R, Nasri.R (2025) ANALISIS HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP PEMBIAYAAN PRODUK AR-RUM HAJI DI PEGADAIAN UNIT PASAR SENTRAL PINRANG. Other thesis, IAIN Parepare.
RASMI, RASMI (2024) Strategi Penjualan Pakaian Terhadap Peningkatan Pendapatan di Pasar Sentral Tomoni Kabupaten Luwu Timur. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ramadhan, Adnan (2024) Analisis Efektivitas Pengelolaan Keuangan Koperasi dalam Meningkatkan Kesejahteraan Anggota (Studi Kasus pada Koperasi Rutan Kelas 2B) di Kabupaten Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ramadhani, Risna (2024) Analisis SWOT Dalam Menghadapi Persaingan Usaha (Studi Pada Toko Amarylis Di Kota Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rosalinda, Rosalinda (2025) Strategi Penyelesaian Kredit Bermasalah Pada PT. BPR Pataru Laba Cabang Parepare. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Saputra, Muh. Askar (2025) Analisis Hukum Ekonomi Syariah Terhadap Mekanisme Pengembalian Barang Gadai yang Hilang di PT. Pegadaian Syariah Kabupaten Pinrang. Other thesis, IAIN Parepare.
Saribulan, Saribulan (2021) Sistem Pemasaran PT. An-Nur Marif Sidrap tentang Ibadah Umrah (Analisis Hukum Ekonomi Islam). Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Tamrin, Herul (2022) Strategi Promosi Akun Instagram Thrift “Sampah Mahal” Sebagai Media Komunikasi Pengenalan Fashion Thrift (Pakaian Bekas) pada Penikmat Thrifthing di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
WARDA, WARDA (2025) ANALISIS EKSPLORASI MINAT MASYARAKAT TERHADAP TABUNGAN HAJI (STUDI KASUS DI BSI CABANG ENREKANG). Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Up a level