- Australian and New Zealand Standard Research Classification (6648)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (787)
- 1505 Marketing (85)
- 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development (7)
- 1505 Marketing (85)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (787)
Thesis
ADI PUTRA, RYAN (2025) PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI USAHA UDANG REBON DI DESA BABABINANGA KECAMATAN DUAMPANUA KABUPATEN PINRANG. Sarjana thesis, IAIN PAREPARE.
Mohd Afiq, Mohd Afiq (2023) Citra Perusahaan, Loyalitas Nasabah, Bank Syariah Indonesia (BSI). Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Putri, Fadmavati Sulaiman (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Metode Pembayaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Risolle Indonesia di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
SAHARANI, FEBY ALFINA (2025) PENGARUH BIAYA UJRAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH GADAI EMAS PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH UPS WATANG SAWITTO KABUPATEN PINRANG. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Safitri, Fani (2025) STRATEGI PEMASARAN ISLAMI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BRI LINK YURI CELL KOTA PAREPARE. Sarjana thesis, IAIN PAREPARE.
WARDA, WARDA (2025) ANALISIS EKSPLORASI MINAT MASYARAKAT TERHADAP TABUNGAN HAJI (STUDI KASUS DI BSI CABANG ENREKANG). Sarjana thesis, IAIN Parepare.
WIDIARTI, SRI (2025) ANALISIS PENGELOLAAN BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI CABAI RAWIT DI DESA PAROMBEAN KABUPATEN ENREKANG. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
Up a level