Fasilah, Nur (2016) Menggunakan metode langsung dalam pengajaran percakapan di Divisi Bahasa dan Pengajaran Arab di Departemen Pendidikan dan Sastra Arab Universitas Islam Free Vari Tesis ini mencari penggunaan metode langsung dalam pengajaran percakapan di Jurusan Bahasa Arab dan Pengajaran. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Text
12.1200.005.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (7MB) |
Abstract
Departemen Pendidikan dan Sastra Arab Universitas Islam Free Vari Tesis ini mencari penggunaan metode langsung dalam pengajaran percakapan di Jurusan Bahasa Arab dan Pengajaran di Jurusan Pendidikan dan Sastra Arab Universitas Negeri Islam, Free Farry. Adapun jenis penelitian yang digunakan oleh penulis dalam skripsi ini, penelitian deskriptif-kualitatif. Penulis mengumpulkan data dalam metode pendekatan dan wawancara. Analisis data yang diperoleh penulis dengan menggunakan data awal dan data kedua, data awal dari sumber asli dalam seni metode langsung. Kemudian data kedua diambil dari pemilihan sumber data memperkuat analisis penelitian. Namun, penulis mengumpulkan materi dengan membaca buku ilmiah dan penelitian terkait topik ini. Buku-buku ini terkait dengan buku berbahasa Arab, buku metode dan lain-lain sehingga dapat memberikan kemudahan kepada pembaca untuk memahami metode pengajaran percakapan, terutama cara langsung mengajarkan percakapan. Tesis ini meliputi penggunaan metode langsung dalam pengajaran percakapan di Bagian Bahasa Arab dan mengajarkannya di Departemen Pendidikan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | salah satu Universitas Islam Negeri hingga Universitas Qari di Jurusan Pendidikan Divisi Bahasa Arab bahasa Arab setiap saat |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130101 Continuing and Community Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Program Studi Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | faqih Mahasiswa mbkm |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 08:09 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 08:09 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/8818 |
Actions (login required)
View Item |