Novianti, Dian (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk BTPN Wow! Terhadap Minat Menabung (Studi di PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
14.2300.141.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh variable kualitas pelayanan dan produk btpn wow! terhadap minat menabung. Serta untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan produk btpn wow! secara simultan terhadap minat menabung. Sekaligus untuk mengetahui variable yang paling berpengaruh atau dominan berpengaruh terhadap minat menabung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda, uji t, uji f, Koefisien Determinasi (R2), dan Korelasi ganda R. Hasil penelitian menunjukkan : Berdasarkan pada perhitungan regresi linear, Y= 8,811 + 0,542x1+ 0,133x2, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung (Y). Kemudian produk BTPN Wow! (X2) tidak berpengaruh terhadap minat menabung (Y)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Produk BTPN Wow!, Minat Menabung.
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1501 Accounting, Auditing and Accountability > 150116 Educational Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: eka Mahasiswa ppl
Date Deposited: 27 Sep 2024 06:17
Last Modified: 27 Sep 2024 06:17
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/8310

Actions (login required)

View Item View Item