SANAPATI, ANDI RAUL (2024) Strategi Marketing Communication PT. Mega Mentari Sejahtera Parepare dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.
Text (Full Text)
17.3600.027.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Marketing Communication yang digunakan oleh PT. MEGA MENTARI SEJAHTERA Parepare dalam mempertahankan loyalitas pelanggan mereka. Dengan memahami strategi ini, perusahaan dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam pendekatan mereka saat ini, serta merumuskan rekomendasi strategis untuk meningkatkan kinerja hubungan masyarakat mereka. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif studi kasus yang dilakukan secara intensif, terinci dan mendalam tentang suatu program, peristiwa, dan aktivitas, baik pada tingkat perorangan, sekelompok orang, lembaga untuk memperoleh pengetahuan mendalam tentang peristiwa tersebut. Data dikumpulkan melalui purposive sampling, Adapun informan yang diambil oleh peneliti adalah sebanyak enam orang karena disesuaikan dengan kebutuhan peneliti. Teknik analisa terdiri dari data Reduction, Data Display, Conclusion Drawing/Verificcatio. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Mempertahankan Loyalias Pelanggan adalah, Visi dan Misi, Program Kemasyarakatan, Pemberian Hadiah, Survey, Menjaga Citra, Review dan Evaluasi. Faktor Loyalitas Pelanggan adalah Kualitas Produk dan Citra
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas pelanggan, Marketing , Public Relations, |
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2001 Communication and Media Studies > 200101 Communication Studies |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Program Studi Jurnalistik Islam |
Depositing User: | Users 2757 not found. |
Date Deposited: | 06 Oct 2024 13:27 |
Last Modified: | 06 Oct 2024 13:27 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/7448 |
Actions (login required)
View Item |