Riana, Rina Kuspa (2022) Strategi Public Relations dalam Meningkatkan Brand Image di Phinisi Point Kota Makassar. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Text (Full Text)
16.3100.101.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (5MB) |
Abstract
Public Relations adalah seni untuk membuat perusahaan anda disukai dan dihormati oleh para karyawan, konsumen dan para penyalurnya. Proses Public Relations sangat bergantung input informasi. Tujuan dari penelitian adalah pandangan pengunjung terkait dengan Brand Image di Phinisi Point Kota Makassar dan Strategi Public Relations dalam membangun Opini Public Sebagai Pembentukan Brand Image di Phinisi Point Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi lapangan, wawancara pihak manajemen Public Relations dan dokumentasi berupa bukti penelitian. Hasil penelitian menemukan bahwa pandangan pengunjung terkait dengan Brand Image di Phinisi Point Kota Makassar dapat dikategorikan baik, merujuk pada aspek kualitas kuliner serta kehalalan dan cita rasanya. Aspek pelayanan yang memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung sedangkan strategi yaitu promosi media sosial yaitu dengan memfokuskan setiap aspek promosi pada sosial media, strategi pengawasan integritas yaitu pihak manajemen Public Relations memberikan pengawasan serta pembinaan kepada karyawaan tenant kuliner di Mall Phinisi Point untuk menjaga dan memberikan pelayanan yang ramah kepada pengunjung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Users 2757 not found. |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 07:53 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 07:53 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/7091 |
Actions (login required)
View Item |