Rizky, Ferdy Nur (2023) Persepsi Nasabah Terhadap Pelayanan Pasca Merger Bank Syariah Indonesia (BSI) Kabupaten Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
18.2300.061.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (5MB)

Abstract

Skipsi ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap pelayanan pasca merger Bank Syariah Indonesia (BSI) Kabupaten Barru; 2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi nasabah terhadap pelayanan pasca merger Bank Syariah Indonesia (BSI) Kabupaten Barru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilaksanakan dengan prosedur analisis: reduksi data, penyajian data, dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Persepsi nasabah terhadap pelayanan pasca merger Bank Syariah Indonesia (BSI), berdasarkan indikator bentuk pelayanan BSI ditinjau pada aspek: pada aspek: tangible (bentuk fisik), empathy (empati), responsiveness (ketanggapan), relibilty (kehandalan), dan assurance (kepastian),serta tempat/sarana prasarana yang dimiliki BSI, nasabah memiliki persepesi yang baik dan puas terhadap pelayanan BSI pasca merger; 2) faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi nasabah terhadap pelayanan pasca merger Bank Syariah Indonesia (BSI), yakni: latar belakang budaya, pengalaman masa lalu, nilai-nilai yang dianut, dan berita- berita yang berkembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Pelayanan Pasca Merger.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: magang user
Date Deposited: 05 Aug 2024 01:44
Last Modified: 05 Aug 2024 01:44
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/6548

Actions (login required)

View Item View Item