Musmulyadi, Musmulyadi (2022) (book) Keputusan Pembelian Interaktif B2C & B2B. depublish.
Text (Full text)
Keputusan Pembelian_v.2.1_Unesco_Erwin (1).pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan revolusi industri mengubah banyak hal, secara umun di dunia dan secara khusus di Indonesia. Terkait dengan kemajuan yang berkelanjutan sampai saat ini mencapai revolusi yang menuntut transisi dari deskripsi ke analisis, mengubah perpindahan pola pandangan dari seni yang dipraktikkan ke tingkat profesi dengan dasar teoretis yang kuat. Jika pemasaran ingin melakukan pengembangan maka harus melakukan penguasaan transisi dari seni ke terapan sains dan pengembangan dasar teoretis yang kuat, untuk latihan. Pengantar di atas sama sekali tidak membahas apa itu pemasaran, ataupun awal mula pemasaran. Lebih cenderung ke arah perubahan yang harus dilakukan. Pemasaran sebagai suatu disiplin ilmu yang telah memasuki usia dua puluh satu abad lebih. Dengan berbagai tantangan yang besar, ada pula peluang yang tidak pernah ada sebelumnya dan Iakhirnya muncul dengan cara yang berbeda?.
Item Type: | Book |
---|---|
Depositing User: | Musmulyadi Musmulyadi |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 08:40 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 08:40 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/4325 |
Actions (login required)
View Item |