Rahayu, Ummi (1997) Studi empiris tentang minat belajar murid pada SD negeri 52 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Preview |
Text (Fulltext)
92310043FT.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (19MB) | Preview |
Abstract
INDONESIA: Skripsi ini berkenaan dengan suatu studi empiris tentang minat belajar di SD 52 Parepare. Terjadinya interaksi belajar mengajar buakanlah suatu hal yang secara kebetulan terjadi, tetapi proses itu merupakan kegiatan yang terencana dan terprogram. Dengan beragam faktor yang turut berpengaruh didalamnya seperti guru murid dan sarana.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Program Studi Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Subhan Saleh |
Date Deposited: | 17 Oct 2018 17:39 |
Last Modified: | 17 Oct 2018 17:39 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/411 |
Actions (login required)
View Item |