Nurfitriana, Nurfitriana (2020) Strategi Pemasaran KBIH Yayasan Al-Mardhyiah dalam meningatkan Minat Jamaah Haji dan Umroh Di Kabupaten Majene. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Preview |
Text (Sampul dan Abstrak)
14.3300.007 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
14.3300.007 BAB 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 2)
14.3300.007 BAB 2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 3)
14.3300.007 BAB 3.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 4)
14.3300.007 BAB 4.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 5)
14.3300.007 BAB 5.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
14.3300.007 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
Abstract
Pokok maslah dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran KBIH yayasan Al-Mardhyiah dalam meningkatkan minat jamaah haji dan umroh dikabupaten majene dengan beberapa sub masalah yaitu, apa yang menjadi kekuatan, kelemahan, ancaman dalam peluang KBIH yayasan Al-Mardhyiah dalam meningkatkan jamaah minat jamaah ahaj dan umroh, bagaimana strategi pemasaran KBIH yayasan Al-mardhyiah dalam meningkatkan minat jamaah haji dan umroh. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi pemasaran KBIH yayasan Al-mardhyah dalam meningkatkan jamaah haji dan umroh dan untuk mengetahui kendala atau pun peluang bagi KBIH yayasan Al-mardhyiah dalam meningkatkan pelayanan terhadap jamaah haji dan umroh. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Pendekatan deskriptif kualitatif adalah sebuah penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa lata-kata, tertulis atau lisan orang, dan perilaku yang dapat diamati lalu penulis menganalis data tersebut. Hasil penelitian terkait dengan strategi pemasaran KBIH yayasan Al-Mardyiah dalam meningktakan minat jamaah haji dan umroh dikabupaten majene. Merancang kegiatan strategi pemasaran tentang swot KBIH yayasan Al-mardhyiah, peneliti menemukan bahwa dengan kekuatan (Strenght) dan peluang ( Opportunity) yang ada bahwa kbih yayasan al-mardhyiah memiliki tempatnya banyak dikenal orang serta perkembangannya yang bisa dibilang sangat pesat dan pelayanan kariawannya yang sudah memenuhi prinsip syariah islam maka dapat mengatasi ( Weakness) dan ancaman (Thereats) KBIH yayasan Al-Mardhyiah mengenai masalah pendanaan serta banyanya biro penyelenggara haji dan umroh dari strategi yang dirancang dan juga produk yang terus diperbaharui KBIH yayasan Al-Mardyiah mengalami kenaikan minat jamaah haji dan umroh disbanding dari tahun ketahun sebelumnya yang mengalami penurunan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, KBIH yayasan Al-Mardhyiah |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Program Studi Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Subhan Saleh |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 01:11 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 01:11 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2285 |
Actions (login required)
View Item |