Hastuti, Muski (2020) Pengaruh Dukungan Keluarga dan Lingkungan Kerja terhadap Stres Kerja yang dialami Dosen dan Pegawai di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Preview |
Text (Fulltext)
15.3200.072.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini mengkaji tentang Pengaruh Dukungan Keluarga terhadap Stres Kerja yang dialami Dosen dan Pegawai di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare. Pengaruh Lingkungan kerja terhadap Stres Kerja yang dialami Dosen dan Pegawai di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif kasual. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, angket dan dokumentasi. Dari hasil analisis data diperoleh bahwa variabel Dukungan Keluarga dengan nilai 4.804 dan nilai probabilitas sebesar 0,000 ≤ taraf signifikan 0,05 artinya variabel dukungan keluarga berpengaruh signifikan terhadap Stres Kerja sehingga dikatakan bahwa H1 Diterima dan untuk variabel Lingkungan Kerja dengan nilai 1.949 dengan nilai 3,855 dan nilai probabilitas sebesar 0,001 ≤ taraf signifikan 0,05 artinya variabel Lingkungan Kerja berpengaruh signifikan terhadap Stres Kerja, sehingga dikatakan bahwa H2 Diterima. Jadi. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Dukungan Keluarga (X1) dan Lingkungan Kerja (X2) dengan nilai (12,811 ≥ 3,522) F hitung ≥ F Tabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Stres Kerja (Y) sehingga disimpulkan bahwa H3 diterima dan terdukung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dukungan Keluarga, Lingkungan Kerja, Stres Kerja |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Program Studi Bimbingan Konseling Islam |
Depositing User: | Subhan Saleh |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 00:17 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 00:17 |
URI: | https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/1667 |
Actions (login required)
View Item |