Bahri, Andi Nur Alfhatiha (2023) Personal Branding Da’I Komunitas Pendakwah Keren Di Kota Parepare. Sarjana thesis, IAIN PAREPARE.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
16.3100.098.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Personal branding Da‟I Komunitas Pendakwah Keren Di Kota Parepare. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Pendekatan kualitatif ialah sebuah penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan orang, dan perilaku yang dapat diamati. Teknik yang digunakan berupa teknik pengumpulan data observasi dan dokumentasi. Berdasarkan Hasil observasi peneliti menemukan Da‟i Komunitas Pendakwah Keren mampu memanfaatkan media sosial yang ada dan bisa membangun branding di masyarakat, selain itu memiliki ciri khas tersendiri dalam menyiarkan dakwahnya, sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya di kota Parepare. Jadi, dapat diasimpulkan bahwa Da‟I Komunitas Pendakwah Keren berhasil membangun Personal Branding-nya dengan sangat baik di masyarakat maupun di media sosial.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Personal Branding Da’I Komunitas Pendakwah Keren (KPK) di Kota Parepare
Subjects: 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1699 Other Studies in Human Society > 169999 Studies in Human Society not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Azaliyatulhidayah Azaliyatulhidayah
Date Deposited: 21 Oct 2025 02:08
Last Modified: 21 Oct 2025 02:08
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/11362

Actions (login required)

View Item View Item