Aswan A, Aswan A (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Produk KPR Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Tabungan Negara KCPS Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Full text]
Preview
Text (Full text)
14.2300.092.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan produk KPR terhadap kepuasan nasabah. Untuk mengetahui variable yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Penilitian ini merupakan penilitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank Tabungan Negara KCPS Parepare. Sampel penilitian ini adalah beberapa nasabah dengan penutuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin. Pengambilan data dilakukan melalui penyebaran kusioner. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesisi adalah dengan menggunakan teknik analasis berganda, uji t,uji f, koefisien determinasi R dan Korelasi Ganda R. Hasil penilitian menujjukan bahwa : Berdasarkan pada perhitungan regresi linear, maka dapat ditarik kesimpulan baha Kualitas Layanan (XI) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Nasabah (Y). Kemudian produk KPR (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) akan tetapi tidak terlalu besar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kuliatas Layanan, Produk KPR, Kepuasan Nasabah
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 07 Feb 2020 08:10
Last Modified: 07 Feb 2020 08:10
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/1091

Actions (login required)

View Item View Item