Studi tentang penguasaan metodologi pengajaran bagi guru-guru agama dan pengaruhnya terhadap murid-murid sekolah dasar di Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang

Harisah, Harisah (1989) Studi tentang penguasaan metodologi pengajaran bagi guru-guru agama dan pengaruhnya terhadap murid-murid sekolah dasar di Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[img]
Preview
Text (Fulltext)
989FT.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (23MB) | Preview

Abstract

INDONESIA :

Skripsi ini adalah studi tentang pentingnya penguasaan metodologi pengajaran bagi guru agama, karena metodologi pengajaran mencakup tujuan yang hendak dicapai dari materi yang diajarkan, cara penyajian bahan, sarana yang digunakan, evaluasi dan prinsip-prinsip mengaktifkan murid, sebab penguasaan metode pengajaran sangat menentukan berhasil tidaknya proses belajar mengajar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Program Studi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 15 Oct 2018 23:13
Last Modified: 15 Oct 2018 23:13
URI: http://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/402

Actions (login required)

View Item View Item