Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | K | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 28.

A

ASIH, NUR (2024) Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Omset .Penjualan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Kota Parepare. Masters thesis, IAIN ParePare.

ASTRID, ASTRID (2024) Implementasi Syariah Perceived Value dalam Keputusan Menggunakan Produk Kosmetik pada Mahasiswa IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

Amelia, Amelia (2024) Using TikTok Mini-Vlog To Improve Students’ Speaking Ability At Digital Class Of MAN 2 Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Anita, Anita (2024) STRATEGI MEDIA ONLINE PIJAR NEWS DALAM MEMBANGUN SEGMENTASI PEMBACA. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Arafah, Muhammad (2024) Implementasi Akad Salam dalam Kegiatan Jual Beli Online di Kota Parepare (Studi Kasus Toko Newrysshop Parepare). Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

D

Devi, Devi (2023) Alur dan Pesan Dakwah dalam Film “Pintu Surga Terakhir” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

E

Erni, Erni (2024) Analisis Faktor Penggunaan Social Media Marketing Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Dunia Kosmetik Kota Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

F

Fahriani, Fahriani (2023) Persepsi Khalayak Terhadap Situs Medium Online Pada Website Tuturkata. Com. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

H

HANA, JULIA (2023) Pengaruh Selebgram Endorsement Dan Testimoni Terhadap Minat Beli Produk pada Matahari Shop Di Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

Herman, Tasya Safitri (2024) HUBUNGAN ANTARA KONSENTRASI BELAJAR DENGAN TINGKAT PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA MAHASISWA FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH IAIN PAREPARE. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hidayani, Putri (2024) Komodifikasi Impian Dalam Program Televisi Girls Planet 999 : The Girls Saga. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hijrah, Nurul (2024) Representasi Domestifikasi dalam Iklan Detergen di Media Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

K

Kalsum, Ummi (2024) Semiotika adab makan dalam konten mukbang pada channel Youtube Tanboykun. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Kalsum, Ummi (2024) Semiotika adab makan dalam konten mukbang pada channel Youtube Tanboykun. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

M

MARISKA, LISA (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko MW Shop Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

MULIANI, RINA YUSTIKA (2024) Framing Produser Pada Proses Produksi Program Pentas Ceria lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Tv Peduli Kota Parepare. Masters thesis, IAIN ParePare.

Mansyur, Silvi (2023) Analisis Konten Dakwah Ustadz Syam di Media Sosial TikTok. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Mulia, Andi (2024) Improving Students’ Speaking Ability by Using English Learning Contents on YouTube at SMK Negeri 9 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

N

NADARANTI, TIFANI (2020) Penggunaan Jasa Endorser Pada Penjuala Produk Kecantikan Di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

Najmawati, Najmawati (2024) Penggunaan Media Video dalam meningkatkan Mah>arah Al-Ist}im>a’ siswa kelas VIII MTs Al-Amanah Waikaya, Mamuju Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Novianti, Sri (2023) Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Film “R.A Kartini” Karya Hanung Bramantyo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurlaili, Nurlaili (2023) Efektivitas Media Video Pembelajaran Pada Pembelajaran Fiqih Terhadap Hasil Belajar Di MTs Darul Da’wah Lil Banat Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

P

PUTRI, DWI RISKI (2024) Konsep Perdagangan Dalam Tafsir Al-Misbah (studi terhadap pemikiran M. Quraish Shihab). Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

R

RAMADHAN, ANDI MUHAMMAD FAWZY (2024) Pengaruh Literasi dan Promosi Terhadap Penggunaan Shopee Paylater (Studi Mahasiswa Pascasarjana IAIN Parepare). Masters thesis, IAIN ParePare.

Rahim, Trie Utami (2024) The Use of Quizlet Live media to Increase Students’ Vocabulary Mastery at SMPN 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rahmawati, Rahmawati (2023) Model Postingan Amarilys _Hijab Di Media Sosial Intagram Terhadap Gaya Busana Hijaber Mahasiswi FUAD. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

S

SARDIA, SARDIA (2024) Pengaruh Strategi Soft Selling, Content Marketing dan Live Streaming Terhadap Minat Beli Konsumen pada UMKM di Kota Parepare. Masters thesis, IAIN ParePare.

W

WARDANA, WISNU (2024) Pengaruh Financial Literacy dan Investment Platform Terhadap Minat Berinvestasi Pada Pasar Modal Syariah (Studi Generasi Millenial Kota Parepare). Masters thesis, IAIN ParePare.

This list was generated on Thu Nov 21 09:16:58 2024 +08.