- Australian and New Zealand Standard Research Classification (5)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (5)
- 1505 Marketing (5)
- 150599 Marketing not elsewhere classified (5)
- 1505 Marketing (5)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (5)
A
Ahmad, Masrur (2022) strategi pemasaran batu marmer PT. Citatah tbk Desa mangilu kab. Pangkep (analisis manajemen syariah). Undergraduate thesis, IAIN parepare.
I
Ikram, Aidil Dzul (2024) MANAJEMEN PEMASARAN MITRA ECO FARMING DALAM SOSIALISASI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DI KOTA PAREPARE. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
U
UMAR, UMRAH YANI (2024) Strategi Bauran Pemasaran 9P dan Customer Centrism Terhadap Peningkatan Jamaah Perspektif Pemasaran Syariah (Studi pada Travel Haji dan Umrah di Ajatappareng). Masters thesis, IAIN Pare pare.
W
Wahdaniyah, Rifqa (2022) Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Terhadap Peningkatan Daya Saing (Studi Pada MAN dan SMA di Kota Parepare). Masters thesis, IAIN PAREPARE.
Z
Z, DEWI SURYANI (2024) . (Pengaruh Promosi terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada Platform Shopee]. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.