Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | H | M | N | P | Q | R | S | U | W | Y
Number of items: 28.

A

Abubakar, Askar (2024) Analisis Maslahah Terhadap Investasi Cryptocurrency di Indonesia. Masters thesis, IAIN Parepare.

Adani, Andi Putri Zahirah (2024) Implementasi Kebijakan Pengelolaan Retribusi Pasar dalam Menunjang Pendapatan Asli Daerah di Pasar Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. Masters thesis, IAIN Parepare.

Ahmad, Akbar Hidayat (2024) Transaksi Jual Beli Antara Petani dan Pedagang Bawang Merah di Kec. Baraka Kab. Enrekang dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Masters thesis, IAIN Parepare.

Anugrah A., Aswar (2024) Pengaruh Digital Marketing Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Chocolicious Indonesia Kota Parepare). Masters thesis, IAIN Parepare.

Arjun, Arjun (2024) Optimalisasi Sistem Pembayaran Melalui Aplikasi My Al- Badar di Pondok Pesantren Al-Badar Bilalang, Parepare. Masters thesis, IAIN Pare pare.

Asry, Abdil Dzil (2024) Penerapan Manajemen Zakat Dalam Penguatan Ekonomi Mustahik Di Lembaga Amil Zakat, Infak Dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare. Masters thesis, IAIN Parepare.

D

Dewi, Citra (2024) Penerapan Sharia Enterprise Theory dalam Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Perusahaan di Bank Muamalat Cabang Parepare. Masters thesis, IAIN Parepare.

Dewintara, Eka (2024) Orientasi Kewirausahaan dan Strategi Bertahan dalam Menghadapi Persaingan Wirausahawan Perempuan pada UMKM di Kota Parepare. Masters thesis, IAIN Parepare.

H

H, MUH ILYAS (2024) Critical Study of the Prosperous People's Poverty Alleviation Program in Empowering the Community Economy in Salutambung Village, Majene Regency: A Sharia Economics Perspective. Masters thesis, IAIN Pare pare.

M

Mandasari, Puti (2024) Analisis Faktor Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia KC Mamuju. Masters thesis, IAIN Parepare.

Musakkir, Musakkir (2024) Strategi Marketing MIX Terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Hadji Kalla Di Ajatappareng. Masters thesis, IAIN Parepare.

N

Nurfadillah, Nurfadillah (2024) Analisis Perbandingan Tingkat Kesehatan Bank dengan Metode RGEC Pada PT. Bank Muamalat dan PT. Bank Syariah Indonesia. Masters thesis, IAIN Parepare.

Nurhamidah, Nurhamidah (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup dan Lingkungan Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif siswa SMA Negeri 5 Parepare. Masters thesis, IAIN Parepare.

Nurjannah, Nurjannah (2024) PRAKTIK GADAI MOBIL DI KABUPATEN PINRANG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurjannah, Nurjannah (2024) Praktik Gadai Mobil di Kabupaten Pinrang Perspektif Ekonomi Islam. Masters thesis, IAIN Pare pare.

P

Purnamasari, Bunga (2024) Respon Guru SMA Negeri Parepare terhadap Produk Bank Syariah Indonesia Cabang Parepare. Masters thesis, IAIN Parepare.

Purnamasari, Bunga (2024) Respon Guru SMA Negeri Parepare terhadap Produk Bank Syariah Indonesia Cabang Parepare. Masters thesis, IAIN Pare pare.

Putra, Arya Nirwansyah Dwi (2024) Efektifitas Program Berkah Mandiri Terhadap Permberdayaan Ekonomi Mustahik ( Studi Pada Wiz Di Wilayah Ajattappareng). Masters thesis, IAIN Parepare.

Q

Qadariah, Qadariah (2024) Analisis Rasional Ekonomi terhadap Pinjaman Dana di Perbankan bagi Komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) di Kota Parepare. Masters thesis, IAIN Parepare.

R

RAHMATILLAH, SRI FATIMAH (2024) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Farmasi Halal di Kota Parepare (Tinjauan Maqashid Syari’ah). Masters thesis, IAIN Pare pare.

Rahmatillah, Sri Fatimah (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FARMASI HALAL DI KOTA PAREPARE (TINJAUAN MAQASHID SYARI’AH). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rismah, Rismah (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen berbelanja pada alfamart Soreang Parepare. Masters thesis, IAIN Parepare.

S

Safitri, Mustika Ayu (2024) Analisis Motivasi ASN Dalam Membayar Zakat Profesi Pada Lingkup Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Wajo. Masters thesis, IAIN Parepare.

Sari, Sefryana (2024) Strategi Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Collaborative Governance di Desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu. Masters thesis, IAIN Parepare.

U

UMAR, UMRAH YANI (2024) Strategi Bauran Pemasaran 9P dan Customer Centrism Terhadap Peningkatan Jamaah Perspektif Pemasaran Syariah (Studi pada Travel Haji dan Umrah di Ajatappareng). Masters thesis, IAIN Pare pare.

W

W, UU N PU R W A T I (2024) Dampak Corporate Social Responsibility (CSR) PT. UPC Sidrap Bayu Energi Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Di Sidrap. Masters thesis, IAIN Pare pare.

Y

Yusriadi, Aditya (2024) Analisis Dampak Distribusi Dana Zakat terhadap Kesejahteraan Mustahik di Baznas Se-Ajatappareng dengan Model CIBEST. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Yusuf, Hardyansyah (2024) Tinjauan Etika Bisnis Islam Terhadap Efektivitas Digital Marketing Pada Produk Donat Kampar di Kabupaten Takalar. Masters thesis, IAIN Parepare.

This list was generated on Thu Dec 26 14:35:56 2024 +08.