F
Fasilah, Nur (2016) Menggunakan metode langsung dalam pengajaran percakapan di Divisi Bahasa dan Pengajaran Arab di Departemen Pendidikan dan Sastra Arab Universitas Islam Free Vari Tesis ini mencari penggunaan metode langsung dalam pengajaran percakapan di Jurusan Bahasa Arab dan Pengajaran. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
H
Haris, Asriani (2016) Keterampilan Guru Bahasa Arab dalam Membuka dan Menutup Pembelajaran dan Pengaruhnya terhadap Minat Belajar Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Mallusetasi. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
HasnaEmaramjaya, HasnaEmaramjaya (2016) Penggunaan Media Visual Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Arab Peserta Didik Kelas X.1 SMA Negeri 5 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
M
Masdawiah, Masdawiah (2016) Penggunaan Buku Mahir Berbahasa Arab pada Pembelajaran Muhadatsah pada Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Jurusan Tarbiyah dan Adab STAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Musdalifah, Musdalifah (2016) Pengaruh metode Audiolingual terhadap penguasaan Mufradat bahasa Arab peserta didik kelas VIII Madrasah Tsanawiyah ( MTs) Muhammadiyah Pondok Pesantren Darul Arqam Punnia Pinrang. Undergraduate thesis, STAIN Parepare.
S
Sahaliah, Sahaliah (2016) (Pengaruh Gaya Mengajar Pendidik Bahasa Arab Terhadap Penguasaan Materi Ajar Bahasa Arab peserta Didik Kelas VIII MTs DDI Lero Kec. Suppa Kab. Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.