Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | M | R | S
Number of items: 10.

A

Alda, Alda (2024) Dampak Penggunaan Gadget Terhadap Nilai Agama dan Moral Anak pada Kelompok B di TK PGRI 1 Lawawoi). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Aprianti, Wiwi (2024) “Implementasi Metode Mendongeng Untuk Mengatasi Perilaku Agresif Pada Anak Usia Dini di Kelompok A TK Al-Imaniah Bukit Harapan Kota Parepare”. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Asnar, Armi Nadilah (2024) Pengaruh Metode STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, And Mathematic) Dalam Meningkatkan Logika Matematika Pada Anak Kelompok A Di TK Al-Qurabil Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

F

Fatimah, Nurul (2024) Penerapan Media Papan Flanel untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika Permulaan pada Kelompok A di TK Kartika XX 40 Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

H

Harianti, Harianti (2024) Peningkatan Kecerdasan Interpersonal Melalui Permainan Balap Karung Pada Anak Kelompok B Di Ra Umdi Ujung Lare Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hukmi, Ruzqiyatil (2024) Penerapan Metode Pembelajaran Dalam Sex Education Untuk Meningkatkan Kognitif Anak Kelompok B di TK PGRI Baera Kabupaten Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

M

Megawati, Megawati (2024) Peran Guru Dan Orang Tua Dalam Mengatasi Dampak Negatif Penggunaan Gadget Pada RA UMDI Ujung Lare Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Mogawani, Mogawani (2024) Analisis Keterampilan Guru Dalam Membuka dan Menutup Pembelajaran Berbasis Budaya Lokal di TK Al-Imaniah Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

R

Razak, Rasmida (2024) Implementasi Project Based Learning dalam Mengembangkan Sosial Emosional Anak Kelompok B di RA Ashabul Kahfi Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

S

Sahra, Titi (2024) Penerapan Metode Proyek Untuk Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Anak Kelompok B di Raudhatul Athfal Ummahat DDI Cappa Galung Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

This list was generated on Sat Aug 31 16:27:49 2024 +08.