Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 23.

ASRI, MUHAMMAD FAIZUL (2024) (Pemanfaatan Aplikasi TikTok Shop Sebagai Media Marketing Bisnis Pada Akun @Barang_Unik_Unggulan). Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

Anita, Anita (2024) STRATEGI MEDIA ONLINE PIJAR NEWS DALAM MEMBANGUN SEGMENTASI PEMBACA. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Arizka, Nur (2024) STRATEGI PENGELOLAAN CHANNEL YOUTUBE TRIBUN PSM MAKASSAR DALAM MENINGKATKAN SUBSCRIBER. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Artika, Artika (2024) Strategi Tribun Timur Dalam meraih most viewed news channel youtube tahun 2022. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

FAHAB, YUSRAN (2024) Analisis Persepsi Khalayak Pada Media Sosial Instagram Pada Pinrang Info. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

Fitriani, Nurannisa (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PEMBERITAAN HASIL SIDANG PUTUSAN MK PILPRES 2024 PADA CHANNEL YOUTUBE TRIBUN TIMUR. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Haerul, Zulfikar Anindatama (2024) Framing Penulisan Berita Pendidikan pada Media Online Tuturkata. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Herawati, Herawati (2024) PERSEPSI SISWA SMK KELAS XII TERHADAP PENGENALAN PRODI JURNALISTIK ISLAM MELALUI MEDIA SOSIAL DI KOTA PAREPARE. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hijrah, Nurul (2024) Representasi Domestifikasi dalam Iklan Detergen di Media Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Hojrah, Nurul (2024) Representasi Domestifikasi dalam Iklan Detergen di Media Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Khumairah, Andi Alifkha Nurul (2024) MALE GAZE DALAM AKUN INSTAGRAM KAMPUS CANTIK: OBJEKTIFIKASI TERHADAP PEREMPUAN. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Lusiana, Lusiana (2024) Persepsi Masyarakat tentang Pemberitaan Cacar Monyet di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurani, Nurani (2024) Implementasi Hak Tolak dan Hak Jawab dalam Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 pada Media Pemberitaan Tribun Timur. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Nurfadillah, Nurfadillah (2024) ANALISIS BISNIS IKLAN MEDIA BERITA ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI KOTA PAREPARE (STUDI PADA TEGAS INDONESIA. ID & PORTALINSIDEN.COM). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rahma, Ayu (2024) Pola Konsumsi Berita Media Online Ibu PKK di Desa Bakaru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Rusni, Rusni (2024) “Semiotika Perempuan Berhijab Dalam Film Hanum dan Rangga”. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

SANAPATI, ANDI RAUL (2024) Strategi Marketing Communication PT. Mega Mentari Sejahtera Parepare dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

Saputra, Alwin Danil (2024) Analisis Framing dalam Pemberitaan Demonstrasi 11April 2022 pada Media Online Kompas.com. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Saputri, Syafni Wati (2024) REPRESENTASI BEAUTY PRIVILEGE TERHADAP PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP YURA YUNITA TUTUR BATIN. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Sari, Eka Purnama (2024) Analisis Framing Pemberitaan Media Online Terhadap Kasus Pelecehan Istri Ferdy Sambo (Putri Candrawathi). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

Sartika, Dewi (2024) Analisis Gaya Bahasa Jurnalistik pada Penulisan Berita di Tribun Timur “Perang Rusia Melawan Ukraina. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

WULANDARI, SRI (2024) ”Semiotika Kekerasan Simbolik Pada Film 200 Pounds Beauty Versi Remake Tahun 2023”. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.

Wiwik, Wiwik (2024) Jurnalisme Perspektif Gender: Studi Pada Redaksi Parepos. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

This list was generated on Wed Dec 25 16:10:29 2024 +08.