A
Antika, Rindi (2022) Peranan Model Pembelajaran Kooprative Dalam Peningkatan Kepribadian Sosial Peserta Didik Kelas Vii Smp Ddi Mangkoso Kab.Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
F
Fitriah, Fitriah (2022) Pengaruh Gaya Beajar Siswa dan Kreativitas Guru Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran IPS di MA DDI Lombo’na Majene. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
K
Karlina, Karlina (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Internet Terhadap Pemahaman Peserta Didik Mata Pelajaran IPS Kelas VIII Di SMP Negeri 5 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
R
Renaldy B., Rio (2022) Korelasi Antara Sarana Pembelajaran Dengan Minat Belajar IPS Pesrta Didik Kelas Vii Di UPT SMPN 1 Patampanua Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
S
Sarina, Sarina (2022) Internalisasi Nilai Karakter Jujur, Mandiri dan Tanggung jawab dalam pembelajaran IPS pada Kelas VIII MTs DDI Kanang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sjaihuddin, Alam Surya (2022) Penggunaan Aplikasi Ruangguru dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Pelajaran Sosiologi Kelas X di MAN 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Z
Zulkarnaen, Moh (2022) Nilai-Nilai Kearifan Lokal Tradisi Mappadendang Sebagai Sumber Pembelajaran IPS di MTs DDI Amparita, Kec. Tellu Limpoe, Kab. Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.