A
Antika, Rindi (2022) Peranan Model Pembelajaran Kooprative Dalam Peningkatan Kepribadian Sosial Peserta Didik Kelas Vii Smp Ddi Mangkoso Kab.Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
F
Fitriah, Fitriah (2022) Pengaruh Gaya Beajar Siswa dan Kreativitas Guru Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran IPS di MA DDI Lombo’na Majene. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
I
Indah, Indah (2022) Pengaruh Model Blended Learning dan Intelegensi terhadap Kemandirian Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 1 Parepare (dibimbing langsung. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Indahsari, Nur ` (2022) Dampak Perceraian Orang Tua Terhadap Perilaku Anak Di Masyarakat Kelurahan Sumpang Minangae Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Itamasyita, Itamasyita (2022) Pengaruh Pemanfaatan WhatsApp di Masa Pandemi Covid-19 terhadap Minat Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas X Madrasah Aliyah Biharul Ma’Arif Ujung labuan Kec. Suppa Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
K
Karlina, Karlina (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Internet Terhadap Pemahaman Peserta Didik Mata Pelajaran IPS Kelas VIII Di SMP Negeri 5 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
N
Novianti, Novianti (2022) . Kontribusi Keluarga Terhadap Pegembangan Minat Baca Peserta Didik Pada Pelajaran IPS Kelas IV SD Negri 37 Lompoe Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
R
Renaldy B., Rio (2022) Korelasi Antara Sarana Pembelajaran Dengan Minat Belajar IPS Pesrta Didik Kelas Vii Di UPT SMPN 1 Patampanua Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
S
Sahada, Riska (2022) Penerapan Model Mind Map Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar IPS Kelas VIII Mts Ittihadiyah Tanreassona Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sarina, Sarina (2022) Internalisasi Nilai Karakter Jujur, Mandiri dan Tanggung jawab dalam pembelajaran IPS pada Kelas VIII MTs DDI Kanang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sjaihuddin, Alam Surya (2022) Penggunaan Aplikasi Ruangguru dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Pelajaran Sosiologi Kelas X di MAN 1 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Z
Zulkarnaen, Moh (2022) Nilai-Nilai Kearifan Lokal Tradisi Mappadendang Sebagai Sumber Pembelajaran IPS di MTs DDI Amparita, Kec. Tellu Limpoe, Kab. Sidenreng Rappang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.