ADHAWIAH, RABIATUL (2024) Strategi Perum Bulog dalam menjaga stabiltas harga pangan pada kantor Perum Bulog cabang kota Parepare (Tinjauan Ekonomi Islam). Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
AMIR, ARPA (2024) Analisis Maslahah Terhadap Penyaluran Tenaga Kerja Outsourcing PT Izza Anugerah Gemilang Kabupaten Polewali Mandar) (dibimbing oleh St. Aminah dan Andi Bahri S). Undergraduate thesis, IAIN ParePare.
ASIH, NUR (2024) Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Omset .Penjualan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Kota Parepare. Masters thesis, IAIN ParePare.
AYU, SINAR (2024) Peran Dinas Lingkungan Hidup Dalam Pemberdayaan Ekonomi Masyaarakat Melalui Program Bank Sampah Di Parepare (Analisis Ekonomi Syariah). Masters thesis, IAIN ParePare.
Afifah, Ummu (2024) Implementasi Retail Marketing Mix Berbasis Syariah dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen pada Toko Amaryllis Hijab Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ahmad, Abighael (2024) Strategi Persaingan dalam Bisnis antara KOTEKO dengan Kedai Azzalea Kota Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ainun, Nurul (2024) Analisis Sistem Pengupahan Passeppe dalam Perspektif Ekonomi Islam di Kecamatan Bacukiki Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Aisyah, Nur (2024) Analisis gharar dalam Akad Transaksi Semangka (Studi Kasus di Desa Padang Loang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Akbar, Akbar (2024) Pengembangan Usaha Anyaman Bambu Dalam Menngkatkan Ekonomi Masyarakat Desa Letta Kabupaten Pinrang (Perspektif Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amelia, Vinska Putri (2024) Strategi Pengembangan Industri Kreatif Kerajinan Tempurung Kelapa di Kab. Barru (Studi Pada Usaha Karya Namira). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amir, Atqia Abdiah (2024) Pengaruh Sewa Menyewa Alat Pemanen Padi Modern Combine Harvester Terhadap Kesejahteraan Petani di Desa Langnga Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amirullah, Arjuana (2024) Pengaruh Konsep Tata Ruang dan Kreativitas Terhadap Minat Pengunjung Pada Pusat Kuliner D’Markaz Food Court Di Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ananda, Mulia (2024) Pengaruh Produktivitas Pertanian Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakata Petani padi di Desa Buabua 1, Kabupaten Pinrang. (Perspektif Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Annisa, Afriliani Dwi (2024) Pengaruh Digital Marketing terhadap Minat Konsumen dalam Penggunaan Jasa Teman Kurir di Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ansyar, Sri Herany (2024) Analisis SWOT pada Revitalisasi Pasar Tradisional Wekke’e Kota Parepare dalam Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Aritonang, Muhammad Farhan (2024) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Di Toserba Cahaya Ujung Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Azim, Muhammad Haerul (2024) Peran Pendamping Program Keluarga Harapan di Kelurahan Watang Soreang Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Bakar, Siti Hestyanti Abu (2024) Tinjauan Etika Bisnis Islam Terhadap Program Dompet Dhuafa dalam Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Lingkungan di Pantai Lowita Kab. Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Bakhtiar, Nur Afni (2024) Dampak Program Mekaar oleh PT. PNM terhadap perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Desa Alitta Kabupaten. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Bolkiah, Hisyam (2024) Analisis Pemanfaatan Media Sosial Dalam Memperoleh Penghasilan Pada Mahasiswa FEBI IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Bursinuddin, Rahma (2024) Tinjauan Etika Bisnis Islam Terhadap Persaingan Usaha UMKM di Pelataran Masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Erni, Erni (2024) Analisis Faktor Penggunaan Social Media Marketing Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Dunia Kosmetik Kota Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Fainul, Zul Fathir (2024) Pengaruh Fluktuasi Harga dan Produksi Cengkeh Terhadap Tingkat Kesejahteraan Petani di Lembang Uluway Barat Kabupaten Tana Toraja. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Gustiawan, Dedi (2024) Pengembangan Ekonomi Lokal Melalui Budidaya Nanas madu Pada Masyarakat Desa Jangan- Jangan Kabupaten Barru Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hakimah, Ulfah (2024) Pengaruh Tanggung Jawab Sosial terhadap Kesejahteraan Karyawan PT. Phillips Seafoods Indonesia di Kabupaten Barru (Analisis dalam Perspektif Ekonomi Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hawise, Nur Azizah (2024) Analisis Etika Bisnis Islam Terhadap Strategi Pemasaran Di Toko Home Cake Soreang Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Haz, Ramdana (2024) Strategi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan motor di PT. Tunas Dwipa Matra kabupaten pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
IRMAWATI, IRMAWATI (2024) Implementasi Good Corporate Governance Terhadap Penyaluran Zakat Produktif di BAZNAS Kab. Majene (Tinjauan Ekonomi Syariah). Masters thesis, IAIN ParePare.
Idham, Anugrah Ftihatul (2024) Peran Motivasi Kerja Dalam Peningkatan Kinerja Pegawai Badan Keuangan Daerah Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Imran, Ali (2024) (Analisis Etika Bisnis Islam Terhadap Jual Beli Tiket Kapal di Pelabuhan Nusantra Kota Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Inawati, Inawati (2024) Persaingan Pedagang Parfum Di Kota Pinrang Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Irwansyah, Irwansyah (2024) Mekanisme Penetapan Harga Penjualan Batu Bata di Desa Makkawaru Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Ismail, Tarisha Rahmadani (2024) Pengaruh Atraksi, Media Sosial dan Aksesibilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Desa Wisata Wiring Tasi Kabupaten Pinrang (Tinjauan Ekonomi Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Jamaluddin, Nurhalifa (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Pendapatan, dan Konformitas terhadap Perilaku Konsumsi Irasional Masyarakat Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappan. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Junianda, Nining (2024) Peran Ketersediaan Pupuk Subsidi Dalam Peningkatan Hasil Panen Padi Desa Lili Riawang Kabupaten Bone. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Kahar, Putri Munika (2024) Pengaruh Price, Trend Fashion, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Amaryllis Hijab Di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
LISNAWATI, LISNAWATI (2024) (Analisis Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kesejahteraan Masyarakat dalam Perspektif Ekonomi Islam pada Dusun Padakkalawa Kab. Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
MARRA, AMIRULHAQ BIN (2024) Pengaruh penerapan Ekonomi digital terhadap pendapatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Parepare (Tinjauan Ekonomi Syariah). Masters thesis, IAIN ParePare.
MULYADI AMIN, Amin (2024) Analisis SWOT Usaha Mikro Kecil Menengah Pada Pengrajin Batu Nisan di Desa Allakuang Kabupaten SIDRAP (Perspektif Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Mardiana, Mardiana (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kedai Siadjirah Coffee Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Mirat, Sylvia Anggreni (2024) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, dan Lokasi Terhadap Keunggulan Bersaing pada UMKM Makanan dan Minuman di Kecamatan Soreang Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Mutmainna, Mutmainna (2024) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli Di Alninda Shop Gowa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Mutmainnah, Mutmainnah (2024) Pengaruh Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurasima, Nurasima (2024) Kontribusi Usaha Kopra Terhadap Peningkatan Taraf Hidup Keluarga Petani Kopra Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Desa Panyampa Polewali Mandar). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurfadillah, Nurfadillah (2024) Pengaruh Islamic Branding dan Islamic Advertising Terhadap Minat Beli Masyarakat Pada Produk Pepsodent Siwak di Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Pandi, Muhammad (2024) Pengaruh Literasi Halal dan Religiusitas Terhadap Keputusan Mengkonsumsi Makanan Halal Mahasiswa FEBI IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Putri, Helmina (2024) Strategi Pemasaran Perumahan Pada Bukit Anugrah Karajae Terhadap Volume Penjualan (Analisis Pemasaran Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Qubra, Muhammad Jabbarul (2024) Pemberdayaan Ekonomi Petani Kopi Melalui Program Social enterprise Dompet Dhuafa Di Desa Letta Kecamatan Lembang KabupatenPinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
R, Isfadifa (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Produksi Padi di Desa Mallongi-longi Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
RAHMAT, RAHMAT (2024) Analisis Ekonomi Islam Terhadap Perilaku Konsumsi Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare dalam Penggunaan Digital Payment. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
RAMADHAN, ANDI MUHAMMAD FAWZY (2024) Pengaruh Literasi dan Promosi Terhadap Penggunaan Shopee Paylater (Studi Mahasiswa Pascasarjana IAIN Parepare). Masters thesis, IAIN ParePare.
RASMI, RASMI (2024) Strategi Penjualan Pakaian Terhadap Peningkatan Pendapatan di Pasar Sentral Tomoni Kabupaten Luwu Timur. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Radhi, Muhammad Al Fiqri Wardana (2024) Strategi Marketing Giveaway di Online Shop AlCollect Sentral Hijab Parepare Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Rauf, Abdul (2024) Pengembangan Potensi Wisata Ammani dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat (Analisis Ekonomi Islam). Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Regina, Putri (2024) Analisis Strategi Pemasaran Produk Arrum Haji dalam Meningkatkan Minat Nasabah (Studi pada PT. Pegadaian Cabang Watan Soppeng). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Reskyanti, Reskyanti (2024) Praktik Jual Beli Barter Di Desa Massulowalie Kabupaten Pinrang Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rezkyana, Srivika (2024) Pemberdayaan Perempuan Dalam Meningkatkan Ekonomi Keluarga Melalu Usaha Budidaya Cabai Di Talabangi Kabupaten Pinrang (Perspektif Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rika, Rika (2024) Optimalisasi Literasi Halal Penggunaan Jasa Lembaga Keuangan Syariah Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Roslina, Roslina (2024) Efektifitas Pengawasan Pemerintah Terhadap Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Bakti Huria Syariah di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rusnaeni, Rusnaeni (2024) Dampak Program Kartu Keluarga Sejahtera Terhadap Tingkat Kesejahteraan Masyarakat Di Kelurahan Bukit Harapan Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
S, Arnita (2024) Peningkatan Kesejahteraan Perempuan Melalui pembuatan dangke di Desa Cendana Kabupaten Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
SAHABUDDIN, SAHABUDDIN (2024) Implementasi Multi Akad Produk Gadai Emas di PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Mamuju (Tinjauan Ekonomi Syariah). Masters thesis, IAIN ParePare.
SARDIA, SARDIA (2024) Pengaruh Strategi Soft Selling, Content Marketing dan Live Streaming Terhadap Minat Beli Konsumen pada UMKM di Kota Parepare. Masters thesis, IAIN ParePare.
SARMILA, SARMILA (2024) Implementasi Peraturan Walikota Parepare No. 7 Tahun 2018 Tentang Efektivitas dan Akuntabilitas Pengelolaan Zakat di BAZNAS Parepare. Masters thesis, IAIN ParePare.
Sabir, Resky (2024) Perilaku Konsumsi Masyarakat Lanrisang dalam Pembelian Sepeda Motor Secara Kredit Tinjauan Ekonomi Islam (Studi Kelurahan Lanrisang). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Said, Muhammad (2024) Analisis Dampak Penetapan Harga Kakao Oleh Pedagang Terhadap Kesejahteraan Petani di Kec. Binuang Kab. Polewali Mandar ( perspektif Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Saifullah, Saifullah (2024) Strategi Pemasaran Toko Penjualan Pakaian 35.000 Dalam Meningkatkan Penjualan di Watang Sawitto(Perspektif Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Samad, Siti Nurhaliza (2024) Sistem Gadai Sawah Dalam Perspektif Ekonomi Syariah Di Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sidiq, Muh. Fachrul (2024) Pengaruh Marketing Mix (4C) Terhadap Keputusan Pembelian Di Yops Space, Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Suhaera, Suhaera (2024) Analisis Penerapan Akad Rahn dalam Transaksi “Mappakatanni Tanah” pada Masyarakat Desa Bakaru (Tinjauan Ekonomi Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Tanjung, Muh.Akbar (2024) Analisis Strategi Pengembangan Usaha Jamur Tiram di Lapadde Kota Parepare (Pespektif Ekonomi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Ulfa, Tri (2024) Pemberdayaan Rumah BUMN Telkom Pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Di Kota Parepare Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
WARDANA, WISNU (2024) Pengaruh Financial Literacy dan Investment Platform Terhadap Minat Berinvestasi Pada Pasar Modal Syariah (Studi Generasi Millenial Kota Parepare). Masters thesis, IAIN ParePare.
Yusuf, Muhammad Arham (2024) Pengaruh Pengetahuan dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Keputusan Membayar Zakat di Badan Amil Zakat Nasional Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Yusup, Muh (2024) Pengaruh Minat Berwirausaha Dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Potensi Kewirausahaan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Intitut Agama Islam Negeri Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Z, DEWI SURYANI (2024) . (Pengaruh Promosi terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada Platform Shopee]. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.