Erni, Erni (2024) Analisis Faktor Penggunaan Social Media Marketing Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Dunia Kosmetik Kota Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Jamilah, Jamilah (2024) Analisis Strategi Direktorat Jenderal Pajak Dalam Meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak Content Creator Di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Putri, Fadmavati Sulaiman (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Metode Pembayaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Risolle Indonesia di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Sidiq, Muh. Fachrul (2024) Pengaruh Marketing Mix (4C) Terhadap Keputusan Pembelian Di Yops Space, Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Auliyah, Nurul (2024) Efektivitas Strategi Pemasaran Digital Produk Cicil Emas dalam Meningkatkan Profitabilitas pada Bank Syariah Indonesia KCP Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hajrah, Hajrah (2024) Strategi Bauran Pemasaran Produk Tabungan Wadiah Yad Dhamanah Di Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Barru. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
NURHIKMAH, NURHIKMAH (2024) Strategi Pemasaran Wisata Dalam Meningkatkan Minat Kinjungan Wisatawan Di Dante Pine Kec. Anggeraja, Kab. Enrekang (Analisis Pariwisata Syariah). Undergraduate thesis, IAIN ParePare.
Sabrang, Muhammad Rafli (2024) Penerapan Akuntansi Lingkungan Pada Corporate Social Responsibility Di PT. Phillips Seafood Indonesia Sulawesi Plant (Analisis Akuntansi Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Fitra, Wahyu Nur Aidil (2024) Pengaruh Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Di Badan Keuangan Daerah Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Marhama, Marhama (2024) Pengaruh Retribusi Objek Wisata Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Annisa, Afriliani Dwi (2024) Pengaruh Digital Marketing terhadap Minat Konsumen dalam Penggunaan Jasa Teman Kurir di Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Mardiana, Mardiana (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kedai Siadjirah Coffee Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Aris, Nurulhuda (2024) Strategi Pemasaran UPTD Kebun Raya Jompie Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Di Kebun Raya Jompie (Analisis Pariwisata Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Basri, Henni (2023) , Analisis Pendapatan Usaha Tani Jagung di Desa Buae Kabupaten Sidrap Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Basri, Henni (2023) Analisis Pendapatan Usaha Tani Jagung di Desa Buae Kabupaten Sidrap Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
JAHARIAH, MUHLIZATUN (2023) PengaDruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Coto Bontonompo Soreang di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN ParePare.
Wardani, Aldana Sagita (2023) Pengaruh Kesadaran Dan Pendapatan Wajib Pajak Terhadap Tax Compliance Pajak Bumi Dan Bangunan Di Kecamatan Soreang Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hamzah, Ismail (2023) Strategi Pemasaran Kain Tenun Sasirangan Dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nasrullah, Muh. Ilham (2023) Strategi Pemasaran Kedai Kopi Dan Makanan Dalam Meningkatkan Penjualan Di Kecamatan Soreang Kota Parepare Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
T, TENRIYATI (2023) Analisis Manajemen Strategi dalam Meningkatkan profitabilitas UMKM Roti Kenari kartini Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Jaya, Sri Ayu Puspita (2023) Strategi Marketing dalam Meningkatkan Okupansi Konsumen pada Hotel Bukit Kenari. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Makkulau, Andi (2023) Strategi Penetapan Harga Pedagang Sayur dalam Meningkatkan minat beli Konsumen di Pasar Tradisional Kariango. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Madina, Nur (2023) Penerapan Akuntansi Pokok Berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK ETAP) Pada Koperasi Bakti Huria Syariah Kabupaten Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Anugrah, Muh Reza (2023) Strategi Dinas Pariwisata Dalam Pengelolaan Kepariwisataan Di Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Yanti, Irma (2023) Persepsi Mahasiswa Terhadap Penetapan Nilai Uang Kuliah Tunggal (UKT) di IAIN Parepare. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Amalia, Fitrah (2023) Pengaruh Manfaat dan Kemudahan Terhadap Minat Pelaku Umkm Menggunakan Fintech (Financial Technology) Payfazz Di Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Fadillah, Yuyun (2022) Rasio Profitabilitas Sebagai Alat Mengukur Kinerja Keuangan PT Jasa Raharja Perwakilan Parepare (Analisis Manajemen Keuangan Syariah). Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.