Thesis
Fitma, Salfiah (2024) Penerapan metode bermain peran dalam meningkatkatkan minat belajar peserta didik pada materi pelajaran Zakat kelas VI SDN 17 Pangkajene Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Herlina, Herlina (2023) Penerapan Konsep Pendidikan Akhlak menurut Imam Al-Ghazali Dalam Mata Pelajaran PAI di UPT SMA Negeri 3 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Handayani, Tutik (2023) Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Terhadap Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran di SMAN 2 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hariska, Hariska (2023) Kreativitas Kegiatan Kolase dengan Menggunakan Bahan Alam untuk Meningkatkan Kemampuan Seni Anak Usia Dini (AUD) Kelompok B di TK PGRI Malino Kabupaten Enrekang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Majid, Jursan (2023) PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII MTS ITTIHADIYAH TANREASSONA PINRANG. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Munalestari, Evi (2023) Penerapan Metode Talking Stick Pada Pembelajaran IPS Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir HOTS Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hariyanto, Wiwiek (2023) (Pengaruh Penguasaan Teknik Evaluasi Guru PAI terhadap Ketuntasan Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 SIDRAP). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Nurwana, Nurwana (2022) PENGARUH PENGELOLAAN KELAS ONLINE TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 2 SUPPA. Undergraduate thesis, IAIN PAREPARE.
Tahir, Rini Anggreni (2021) Reinforcement in Adult Learners of Speaking to the Members of Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) State Islamic Institute of Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Muftiara, A. Wilda (2021) Using Kahoot Application as Evaluation Tools for English Learning in Tenth Grade Computer and Network Engineering Majors of SMK Negeri 3 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hastuti, Widya (2020) Strategi Guru dalam Memotivasi Belajar Mengaji Anak TPA Nurul Aisyah di Kabupaten Bone (Tinjauan Pendidikan Agama Islam). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Fitrianingsih, Nurlinda (2020) Efetivitas Penggunaan Meode Tanya Jawab Berantai dalam Evaluasi Pembelajaran Fiqih Kelas XI Di Madrasah Aliyah Negeri Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Amir, Supiana (2020) Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMA Negeri 2 Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hardilawaty, Hardilawaty (2020) Analisis Kesalahan Makhrijul Huruf dalam Kemampuan Membaca Al-Qur’an pada pembelajaran BTQ Kelas VIII.1 SMP Negeri 7 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Hasriani, Hasriani (2020) Pendekatan Discovery Learning dalam Peningkatan Keaktifan Peserta Didik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas X SMA Negeri 3 Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Irmayani, Irmayani (2020) Pengaruh Peran Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik MTs DDI Lero di Dusun Adolang Desa Lero Kec. Suppa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Setiawan M, Taufan Tri (2020) Implementasi Metode Quantum Learning untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Fiqih Peserta Didik Kelas VII MTs DDI Taqwa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Haryanti, Try (2019) Hubungan Interaksi Guru dan Siswa dengan Minat Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas X ( Studi di SMK Negeri 3 Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Rahim, Ratih (2019) Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Perhatian Belajar Peserta Didik Kelas XI di SMA Negeri 6 Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Lukman, Firman (2019) Peranan Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) Pada Peserta Didik Difabel di SLB Negeri Kota Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.