Husna, Husna (2025) Implementasi Tata Tertib Sistem Point Terhadap Kedisiplinan Peserta Didik di MTs DDI Ujung Kecamatan Lanrisang. Sarjana thesis, IAIN Parepare.
GHIFARIA AYU, AN (2024) Development of a Contextual-Based Arabic E-Module on the Topic of Al-„Unwānu for Seventh Grade Students at MTs Modern Islamic Boarding School Al-Ikhlash, West Sulawesi. Masters thesis, IAIN Pare pare.
Saenal, Muhammad (2023) : Analisis Keterbacaan Buku Ayo Memahami Bahasa Arab dan Implementasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Pada MTs DDI Takkalasi kabupaten Barru. Masters thesis, IAIN Pare pare.
Firmansyah, Firmansyah (2023) Penggunaan Aplikasi Mondly Arabic Dalam Meningkatkan Penguasaan Muĥādatsah Santri Takhasshush Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng Sidrap. Masters thesis, IAIN Pare pare.
Santi, Santi (2017) Penerapan Metode Langsung (al-Thariqah al-Mubasyarah) dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Bahasa Arab Peserta Didik Kelas VIIIB Madrasah Tsanawiyah DDI Cilellang Kab. Barru. Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.
Sahaliah, Sahaliah (2016) (Pengaruh Gaya Mengajar Pendidik Bahasa Arab Terhadap Penguasaan Materi Ajar Bahasa Arab peserta Didik Kelas VIII MTs DDI Lero Kec. Suppa Kab. Pinrang). Undergraduate thesis, IAIN Pare pare.