Perdana, Anugrah (2019) Pengangkatan judul “Implementasi Marketing Mix dalam Tabungan Batara IB Bank BTN Syariah KCPS Parepare. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Full text]
Preview
Text (Full text)
14.2300.049.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Bank BTN Syariah KCPS Parepare merupakan bank yang menyediakan produk tabungan Batara IB yang memudahkan nasabah untuk menabung, produk ini sangat diminati masyarakat. Dengan kuantitas bank di Indonesia semakin meningkat maka tiap bank harus bisa memiliki kekuatan tersendiri, baik dari segi pelayanan, produk yang inovatif untuk tetap bertahan dan stabil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi marketing mix dalam Tabungan Batara IB pada Bank BTN Syariah KCPS Parepare. Penelitian ini dilakukan di Bank BTN Syariah KCPS Parepare dengan jenis metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan fenomenology dan dalam mengumpulkan data primer digunakan metode wawancara dan observasi. Adapun tekhnik analisis datanya yaitu secara induktif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Implementasi dalam program dan pelaksanaan marketing mix di Bank BTN Syariah KCPS Parepare diterapkan pada semua elemen yakni ; Product, Price,Place, Promotion, People, Physical Evidence, Process telah diterapkan dengan baik sesuai dengan teori marketing mix.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Program, Pelaksanaan, Marketing Mix, Produk, Bank BTN Syariah KCPS Parepare
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 28 Jan 2020 00:56
Last Modified: 28 Jan 2020 00:56
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/1036

Actions (login required)

View Item View Item