Ibrahim, Ibrahim (2020) Minat Nasabah Menggunakan Fasilitas SMS Banking di Bank BRI Unit Wanio Kabupaten Sidrap. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Sampul dan Abstrak]
Preview
Text (Sampul dan Abstrak)
14.2300.143 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
14.2300.143 BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2]
Preview
Text (BAB 2)
14.2300.143 BAB 2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 3]
Preview
Text (BAB 3)
14.2300.143 BAB 3.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
14.2300.143 BAB 4.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
14.2300.143 BAB 5.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran]
Preview
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
14.2300.143 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Minat menjadi nasabah dalam hal ini diasumsikan sebagai minat beli. Minat beli merupakan bagian dari komponen perilaku dalam sikap mengkonsumsi. Suatu produk dapat dikatakan telah dikonsumsi oleh konsumen apabila produk tersebut telah diputuskan untuk dibeli. Keputusan untuk membeli dipengaruhi oleh nilai produk yang dievaluasi. Manfaat dari penelitian adalah memberikan pengetahuan dalam memahami tentang pengunaan SMS Banking, dan bagaiamana cara karyawan menarik minat nasabah dalam menggunakan SMS Banking untuk kehidupan sehari-hari mereka dalam pengecekan saldo dan transaksi yang bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini bahwa: (1) minat nasabah dalam menggunakan fasilitas SMS Banking bank BRI unit wanio kabupaten sidrap sudah cukup banyak peminat, karena dengan adanya SMS Banking mereka dengan mudah menerima pemberitahuan apabila ada saldo masuk maupun keluar tanpa harus ke bank BRI . (2) dalam perspektik islam tetap memperhatikan cara-cara penggunaan SMS Banking dengan baik agar kita bisa menggunakannya dengan baik tanpa ada kendala.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Minat Nasabah, Sms Banking
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 08 Oct 2021 06:22
Last Modified: 08 Oct 2021 06:22
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2685

Actions (login required)

View Item View Item