Hasriani, Hasriani (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank BTN Syariah KCPS Parepare). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Sampul dan Abstrak]
Preview
Text (Sampul dan Abstrak)
16.2300.045 Sampul dan Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
16.2300.045 BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2]
Preview
Text (BAB 2)
16.2300.045 BAB 2.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 3]
Preview
Text (BAB 3)
16.2300.045 BAB 3.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
16.2300.045 BAB 4.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
16.2300.045 BAB 5.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran]
Preview
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
16.2300.045 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian berjenis kuantitatif dengan metode lapanagan.Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BTN Syariah KCPS Parepare dengan penentuan jenis sampel mengunakan purposive sampling dengan pendekatan Isac Michel.Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner/angket.Metode yang digunakan untuk menguji hipotes adalah Uji Validitas, uji reliabilitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, dan uji normalitas. Untuk teknik analisis datanya sendiri dilakukan dengan menggunakan One Sampel T Test untuk ketiga variabel, uji korelasi Pearson Product Moment, uji t atau parsial, uji f atau simultan, Analisis regresi linear berganda serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan: berdasarkan uji one sample t test, diperoleh bahwa Kualitas Layanan (X1), Kpercayaan (X2) dan Kepuasan Nasabah (Y) mempunyai klasifikasi yang sangat baik dengan masing-masing nilai 85%, 80% dan 80%. Berdasarkan hasil korelasi bahwa tidak ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel Kualitas Layanan (X1)dengan Kepuasan Nasabah (Y) dilihat dari nilainya 0,254 >0,05. Terdapat hubungan yang posit dan signifika antara Kepercayaan (X2) terhadap Kepuasan Nasabah (Y) dengan nilai 0,004 < 0,05. Sedangkan hasil dari korelasi secara simultan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan secara bersama-sama antara Kualitas Layanan (X1), Kepercayaan (X2) terhadap Kepuasan Nasabah (Y) dengan nilai 0,004 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Perbankan Syariah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 28 Jul 2021 03:29
Last Modified: 28 Jul 2021 03:29
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/2481

Actions (login required)

View Item View Item