Ashar, Andi Muhammad (2020) Strategi Pemasaran Repeat Food dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Kota Parepare (Analisis Manajemen Syariah). Undergraduate thesis, IAIN Parepare.

[thumbnail of Full text]
Preview
Text (Full text)
15.2200.095.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Kuliner Repeat food adalah UKM yang bergerak dalam bidang kuliner cepat saji adapun kuliner yang ditawarkan adalah spagrthii. Kehadiran repeat food di Kota Parepare memberikan sedikit warna di Kota Kelahiran Presiden RI ke-3 tersebut dengan bertambahnya wisata kuliner di Kota tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran marketing mix dan analisis manajemen syariahnya pada repeat food. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif-kualitatif, yaitu rencana dan struktur penyelidikan untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan peneliti berupa data deskriptif yang diperoleh dari hasil interview (wawancara) di lapangan. Hasil penelian menunjukkan bahwa Strategi pemasarsan marketing mix repeat food pada semua elemen yaitu : product (produk), price (harga), place (tempat), people (orang), promotion (promosi), proses (proses), dan physical evidence (lingkungan fisik) telah di terapkan baik sesuai dengan teori marketing mix atau bauran pemasaran, kemudian dari segi analisis manajemen syariah terhadap strategi pemasaran marketing mix repeat food yang meliputi tiga elemen point yaitu : Keadilan, Amanah dan Tanggung jawab dan Komunikaif. Dalam hal ini sebagian sudah sesuai dengan manajemen syariah. Adapun yang tidak terlalu sesuai dengan analisis manajemen syariah seperti di point physical evidence dalam keadilan, place dalam amanah,physical evidence dalam amanah, dan product dalam komunikatif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Repeet Food dan Manajemen Syariah
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012799 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam > Program Studi Hukum Ekonomi Syariah
Depositing User: Subhan Saleh
Date Deposited: 24 Sep 2020 00:11
Last Modified: 24 Sep 2020 00:11
URI: https://repository.iainpare.ac.id/id/eprint/1747

Actions (login required)

View Item View Item